Milenial di Pelosok juga Dukung Andi Utta – Edy Manaf di Pilkada Bulukumba

oleh

BULUKUMBA – Tim dan relawan yang menyatakan dukungan ke Pasangan Calon Bupati Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf tak terbendung jelang hari pencoblosan. Dukungan terus mengalir dari berbagai kalangan dan penjuru di Kabupaten Bulukumba.

Kali ini datang dari relawan muda yang enerjik dari Kecamatan Herlang. Mereka menamakan diri Tim Milenial Herlang menyatakan sikap total untuk memenangkan paslon dengan tagline Harapan Baru Dikerja Bukan Dicerita tersebut.

BACA JUGA:  Pilkada Bulukumba: HB Serukan Stop Kampanye Hitam

“Kami dari tim Milenial Herlang siap bergabung bersama pejuang perubahan di Harapan Baru,” kata Andi Anugrah Al Fajri mewakili Tim Relawan Milenial Herlang, Minggu 1 November 2020. Menurutnya, Harapan Baru harus dimenangkan demi kemajuan kabupaten Bulukumba.

Andi Utta dan Edy Manaf disebut memiliki kemampuan menyatukan pemuda. Tak hanya itu, niat tulus paslon nomor 4 itu juga tak diragukan untuk pemberdayaan generasi muda.

BACA JUGA:  Calon Bupati Bulukumba Ini Gagas Entrepreneurship Government

“Milenial Herlang hadir untuk ikut memberikan support demi kemajuan Bulukumba. Potensi Bulukumba harus dikelola dengan baik lewat tangan profesional dan punya wawasan luas seperti Andi Utta dan Edy Manaf,” katanya.

Program unggulan HB menurut Milenial Herlang sangat menyentuh semua kalangan termasuk kaum milenial. “Program kewirausahaan dan pembinaan pemuda mewakili kebutuhan kami sehingga kami dukung penuh,” katanya.

BACA JUGA:  Pilkada Bulukumba: Loyalis JMS Bergeser ke Paslon Nomor 4 Andi Utta - Edy Manaf

Seperti diketahui, sebelumnya sejumlah tim relawan milenial HB juga menyatakan sikap. Seperti tim Sejajar, GM-HB hingga Milenial HB.

Ketua Tim Pemenangan HB, H Patudangi Azis tak membantah ramainya dukungan jelang hari H.

“Alhamdulillah ini petanda masyarakat khususnya milenial juga menginginkan perubahan menuju kemajuan daerah. Mari kita solidkan barisan memenangkan Harapan Baru,” singkatnya saat dihubungi via ponsel, Minggu 1 November 2020.