Garda ATR Harapan Baru Tancap Gas di Pilkada Bulukumba 2020

oleh

BULUKUMBA – Garda Aji Tiro (ATR) Team Harapan Baru, kembali menggelar evaluasi untuk memperkuat silaturahmi dan koordinasi di setiap tim.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di gudang gabah milik H Iskandar Dg Tiro, di Kelurahan Mariorennu, Kecamatan Gantarang, Kamis (30/10/2020) kemarin.

Seluruh tim inti Garda ATR dari Kecamaran Gantarang dan Kecamatan Kindang dikumpulkan. Mereka diminta untuk menjaga basis suara pasangan nomor urut 4 (empat) itu.

BACA JUGA:  Mahmud Yusuf: Saya dan Pak Dollah Siap Jadi Pelayan Masyarakat

Karena saat ini, Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf sedang berada di atas angin. Peralihan dukungan terus mengalir ke pasangan bertagline ‘Harapan Baru, Dikerja Bukan Dicerita’ itu.

“Saya mengajak seluruh tim untuk memperkuat komitmen perubahan, dan semakin intens ke kampung-kampung menyosialisasikan untuk memilih pasangan nomor 4 di Pilkada Bulukumba 9 Desember 2020 nanti. Pamarentata appakabaji Bulukumba,” kata Daeng Tiro.

BACA JUGA:  Keluarga Besar Ceppi Ramang di Watang Sidenreng Solid Dukung FATMA

Daeng Tiro menegaskan, dirinya siap untuk memenangkan Andi Utta dan Edy Manaf di Kecamatan Gantarang dan Kindang.

Ia menargetkan Harapan Baru meraup 60 persen perolehan suara dari dua kecamatan itu. Ia mengaku optimistis, karena saat ini sudah banyak orang yang sebelumnya bergabung dengan tim lawan yang kini merapat ke barisannya.

BACA JUGA:  Milenial di Pelosok juga Dukung Andi Utta - Edy Manaf di Pilkada Bulukumba

Meski demikian, H iskandar Daeng Tiro tetap meminta seluruh tim Harapan Baru untuk tidak jemawa dan tak mudah terprovokasi oleh tim lawan.

“Karena kemenangan Andi Utta-Edy Manaf sudah nampak di depan mata. Tapi kita tetap berjuang dan jangan pernah gentar untuk bergerak memenangkan Harapan Baru,” pungkas Daeng Tiro. (**)