Jelang Pilkada Bulukumba, HB Klaim Unggul di Sejumlah Hasil Survei

oleh

BULUKUMBA – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba nomor urut 4 Andi Muchtar Ali Yusuf – Andi Edy Manaf kembali menghadiri undangan masyarakat di Kecamatan Rilau Ale, Kamis 22 Oktober 2020. Cabup yang akrab dengan sapaan Andi Utta kali ini mengunjungi warga di desa Bajiminasa, Pangngalloang dan Bontomanai.

Andi Utta menegaskan alasan utama sehingga terpanggil untuk maju di Pilkada. Demi kebaikan bersama, untuk kesejahteraan masyarakat Bulukumba.

Di hadapan warga desa Bajiminasa, Andi Utta sapaan akrab Andi Muchtar Ali Yusuf dalam orasi politiknya memaparkan sejumlah program unggulan yang bersentuhan dengan upaya peningkatan kehidupan ekonomi. Paslon bertagline Harapan Baru Dikerja Bukan Dicerita tersebut ingin masyarakat sejahtera dengan pola kemandirian.

BACA JUGA:  Plt Gubernur Sulsel Kukuhkan Dollah Mando Sebagai Ketua TP2DD Sidrap

Alumnus Ilmu Ekonomi Universitas 45 ini, menerangkan pentingnya melakukan perubahan ke arah yang lebih baik di berbagai sektor. Termasuk pada peningkatan produktifitas hasil pertanian, perkebunan, kelautan dan pariwisata.

“Kami mau merubah pola pikir kita untuk lebih produktif khususnya di bidang pertanian. Bapak-bapak, ibu-ibu di desa hingga kota harus punya kemampuan ekonomi karrna kita punya kekayaan alam dan potensi berlimpah,” kata Andi Utta di hadapan puluhan warga Sapepe, Bajiminasa.

BACA JUGA:  Update Corona Bulukumba: 159 Positif 62 Sembuh 5 Meninggal

Ketika ditakdirkan memimpin Bulukumba ke depan, Andi Utta mengaku akan menyiapkan solusi di sektor pertanian. “Salah satunya menyiapkan program untuk bibit unggul gratis, dan pupuk bersubsidi. Sehingga tanaman kita dapat bernilai ekonomis tinggi,” jelas Andi Utta.

Ketua Tim Pemenangan paslon nomor urut 4, H Patudangi Azis memaparkan empat program prioritas, yaitu pertanian, perkebunan, perikanan dan pariwisata. Politisi partai Gerindra ini mengaku, kandidat nomor urut 4 sudah selesai dengan urusan dapurnya.

Sebab itu, Andi Utta-Edy Manaf maju di Pilkada Bulukumba semata-mata untuk mengabdi. “Andi Utta merintis usahanya dari nol. Dia dikenal sebagai pekerja keras dan memiliki komitmen yang tinggi. Saya yakin, dia bisa membawa Bulukumba lebih maju di masa mendatang,” jelasnya.

BACA JUGA:  Garda ATR Harapan Baru Tancap Gas di Pilkada Bulukumba 2020

Menurut Patudangi, kemenangan Paslon Nomor 4 adalah kemenangan masyarakat Bulukumba menuju perubahan. “Hasil survei terbaru, kita sudah unggul di beberapa lembaga. InsyaAllah ini kemenangan warga Bulukumba menuju perubahan,” tegas H Patudangi.

Hadir mendampingi Andi Utta dalam kampanye dialogis tersebut, Ketua Tim Pemenangan paslon nomor urut 4 H Patudangi Azis, Ketua partai Gerindra Syahruni Haris, ketua PKS Andi Sabri Mustari, tokoh masyarakat Andi Syafruddin Amjar atau akrab disapa Karaeng Caccing dan Abdul Kahar Muslim.