Sekda Sidrap Pimpin Monev Pelaksanaan Anggaran 2020

oleh

SIDRAP – Sekretaris Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi memimpin rapat monitoring dan evaluasi pelaksanaan kegiatan anggaran tahun 2020 lingkup Pemerintah Kabupaten Sidenreng Rappang, Kamis (22/10/2020).

Kegiatan berlangsung di ruang rapat Sekda Lantai 3 Kantor Bupati. Rapat diikuti kepala dan perwakilan OPD lingkup Pemkab Sidrap.

BACA JUGA:  Ratusan Peserta Ikuti Tes SKB CPNS Formasi 2019 di Sidrap

Dalam rapat itu, masing-masing OPD membawa realisasi anggaran dan pendapatan belanja daerah, baik fisik maupun keuangan.

Ditemui setelah acara, Sekda Sudirman Bungi menyampaikan, dari monitoring dan evaluasi tersebut secara umum serapan anggaran APBD belum sampai 60 persen.

BACA JUGA:  Dandim 1420 Sidrap Hadiri Musrembang RPJMD Tingkat Kabupaten Sidrap

“Tadi setelah dievaluasi, memang masih ada kegiatan fisik yang masih sedang berproses dan sudah hampir selesai,” ungkapnya.

“Kita wanti-wanti jangan sampai lewat 15 Desember, seluruh kegiatan fisik sudah harus selesai dan administrasinya paling lambat 23 Desember agar proses pembayarannya tidak terkendala, mudah-mudahan ini selesai sesuai harapan Kita,” kuncinya.

BACA JUGA:  Direksi Lama Perusda Sidrap Perlu Diaudit Oleh KAP

Tampak dalam rapat tersebut, Kepala BKAD, Nasruddin Waris, Kadis Porapar, Andi Anis Dachlan, Kabag Pembangunan, Supratman, Plt Kadis Pendidikan, Basra.