ASN Pemkab Sidrap Ikuti Sosialisasi Penawaran Perumahan PT GMTD

oleh

SIDRAP – Sejumlah ASN lingkup Pemkab Sidrap mengikuti sosialisasi yang digelar PT GMTD Tbk di Baruga SKPD Sidrap, Rabu ( 21/10/2020).

Kegiatan dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sidrap, Andi Faisal Ranggong didampingi Kabag Kerjasama Sidrap, Muhammad Ikbal. Sementara tim GMTD, dipimpin Direktur Manajer Marketing, Hariys.

Dalam sambutannya, Andi Faisal menyampaikan mengapresiasi atas kegiatan tersebut. “Teman-teman yang ada di Sidrap tidak lagi jauh-jauh untuk melakukan transaksi atau pembelian rumah yang mereka inginkan,” katanya.

Ia juga mengungkap potensi kerja sama yang bisa dijalin. “Termasuk ke depannya Perusda Sidrap bisa diajak bekerja sama sebagai tim pemasaran,” lontar Faisal Ranggong.

Dalam sosialisasi itu, PT GMTD menawarkan perumahan di kawasan Tanjung Bunga Makassar. “Ini mengusung program #2020MudahnyaPunyaRumah dengan harga yang ditawarkan cukup ringan, yakni mulai dari Rp 275 Jutaan,” papar Public Relation GMTD, Astrid.

“Beberapa kemudahan lainnya di antaranya DP mulai 0 persen, serta kerjasama KPR dengan beberapa pilihan Bank, dan diberikan bonus AC,” sambungnya.

Dikatakannya pula, dengan harga yang ringan, GMTD tetap mengutamakan kualitas bangunan. ” Meski harganya ringan Kami tetap menggunakan bahan bangunan yang berkualitas,” tandasnya.

Sebagai informasi, launching program itu akan dibuka pada bulan November 2020 mendatang namun pemesanan Nomor Urut Pembeli (NUP) bisa dilakukan dari sekarang.