Secara Virtual, Bupati Bersama Forkopimda Sidrap Peringati Hari Jadi Ke-351 Sulsel

oleh

SIDRAP – Bupati Sidrap, H Dollah Mando bersama jajaran forkopimda mengikuti peringatan Hari Jadi ke-351 Provinsi Sulawesi Selatan secara virtual di Ruang Rapat Pimpinan Lantai III Kantor Bupati Sidrap Senin (19/10/2020).

Tampak dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Sidrap, H. Ruslan, Dandim 1420, Letkol Inf J.P Situmorang, Kasi Intelijen Kejari Sidrap, Muhammad Ikbal Ilyas, dan Kabag Ren Polres, Kompol Ahmad Rosman.

BACA JUGA:  Gempa 4,2 SR Guncang Luwu Timur, Terasa Hingga Lutra

Turut hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sidrap, A. Faisal Ranggong, Kadis Porapar, Andi Anis, Kepala Badan Kesbangpol, Indah Said Rum, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Wahida Alwi dan Sekretaris Badan Kesbangpol, A. Baharuddin.

Peringatan Hari Jadi ke-351 Sulsel dilaksanakan dalam rapat paripurna di Gedung DPRD Provinsi Sulsel. Peringatan mengangkat tema “Mengembalikan Kejayaan Komoditas Unggulan Sulawesi Selatan yang Berdaya Saing Tinggi”.

BACA JUGA:  Oknum Mengaku Mahasiswa UNM Bawa Kabur Uang Kursus Pelajar di Takalar

Dalam sambutannya, Gubernur Sulsel, H. Nurdin Abdullah, menyampaikan perlunya membangkitkan kembali berbagai komoditi yang telah menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Sulsel.

“Oleh karena itu, di Hari Jadi ini kita usung tema ‘Mengembalikan Kejayaan Komoditas Unggulan Sulawesi Selatan yang Berdaya Saing Tinggi’,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Simulasi Anti Perampokan di Bank BRI Bone Bikin Geger

Ia juga menyampaikan sejumlah kado pada momentum Hari Jadi ke-351 tersebut.

“Beberapa kado hari jadi antara lain rest area di Kabupaten Jeneponto dan Kabupaten Sidrap, serta kado subsidi transportasi udara untuk jalur ke Bandara Buntu Kunik Toraja, Bandara Bua Luwu dan Bandara Haji Aroepala Selayar,” papar Nurdin.