Mantan Kades Ini Total Menangkan Andi Utta di Pilkada Bulukumba 2020

oleh

BULUKUMBA – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Calon Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf terus melakukan sosialisasi di tengah masyarakat. Kali ini, Pasangan dari Andi Edy Manaf itu menggelar tatap muka dengan masyarakat Desa Bukit Harapan, Rabu, 14 Oktober 2020.

Beberapa tokoh masyarakat hadir mendampingi calon bupati berlatar belakang pengusaha itu.

Diantaranya, Kahar Muslim, Andi Syafruddin Amjar atau disapa Andi Caccing, Ketua Tim Pemenangan Harapan Baru H Patudangi Asiz, serta Mantan Kepala Desa Bukit Harapan Ramli, yang turut membakar semangat masyarakat yang hadir.

BACA JUGA:  Jelang Pilkada Bulukumba, HB Klaim Unggul di Sejumlah Hasil Survei

Dalam kesempatan itu, Ramli mengajak masyarakat untuk memenangkan calon bertageline “Harapan Baru” di Pilkada 9 Desember mendatang.

“Ayo kita jadikan Bukit Harapan miniatur kemenangan Harapan Baru di Bulukumba,” kata Ramli yang disambut teriakan menang dari puluhan masyarakat yang hadir.

Banyak orang, kata Ramli bertanya mengapa memilih Harapan Baru, padahal banyak calon lain.

Karena menurutnya, dari sekian banyak calon bupati yang dia temani berkomunikasi, hanya Andi Utta-lah yang paling tepat memimpin Bulukumba.

“Andi Utta yang paling siap pimpin Bulukumba, niatanya baik, tidak punya kepentingan ataupun cari uang untuk jadi bupati, namun hanya ingin memajukan dan menyejahterakan masyarakatnya,” kaya Ramli.

BACA JUGA:  Jika Terpilih, Cabup Bulukumba Ini akan Sulap Bira jadi Wisata Internasional

Bulukumba katanya hingga saat ini stagnan tidak ada peningkatan signifikan.

” Dulu di zaman Zainuddin Hasan kita yang tertinggal dengan Bantaeng bisa mensejajarkan diri, namun sekarang kita kembali tertingal, semoga di pemerintahan Andi Muchtar Ali Yusuf berpasangan dengan Andi Edy Manaf kita kembali mengejar,” pinta Ramli.

Andi Muchtar Ali Yusuf yang memberi sambutan, mengaku bersyukur atas hadirnya puluhan masyarakat Bukit Harapan di acara Sosialisasi Harapan Baru.

BACA JUGA:  Pilkada Bulukumba: Dukungan Andi Utta - Edy Manaf Terus Mengalir dari Ujungloe

Andi Utta berharap, dirinya bisa diberikan kesempatan untuk memimpin Bulukumba,agar bisa memajukan dan mensejahterakan masyarakat.

Dia mengaku, dirinya siap keluar dari zona nyamanya, yang sejak empat tahun belakangan ini sudah menikmati masa itu, setelah bekerja keras selama 34 tahun di dunia usaha.

Namun karena diminta untuk membangun Bulukumba dan menyejahterakan masyarakat, dirinya mengaku siap menyerahkan jiwa dan raganya.

” Saya hanya ingin memajukan kita, semua saudaraku di Bulukumba. Mulai dari pertanian, perikanan, hingga pariwisata yang semuanya kaya di Bulukumba,” kata Andi Utta, sapaan Muchtar Ali Yusuf.