Viral di Pilkada Bulukumba, Cabup Bopong Korban Lakalantas Sepulang Kampanye

oleh

BULUKUMBA – Foto seorang calon bupati di Bulukumba saat membantu korban kecelakaan sedang viral di Bulukumba, Sulsel. Dia adalah Andi Muchtar Ali Yusuf atau akrab disapa Andi Utta.

Cabup yang diusung Partai Gerindra, PKS, PAN dan Berkarya itu turun langsung dari mobilnya ketika melihat seorang ibu mengalami kecelakaan lalu lintas. Foto Andi Utta ramai dibagikan di media sosial Facebook, Senin malam, 12 Oktober 2020.

BACA JUGA:  Pilkada Bulukumba: HB Serukan Stop Kampanye Hitam

Tampak di dalam gambar tersebut, pasangan dari calon wakil bupati Andi Edy Manaf itu memopong wanita yang belakangan diketahui terjatuh dari sepeda motornya di pertigaan jalan poros Palampang Bulukumpa-Rilau Ale.

Gambar lainnya memperlihatkan calon bupati bertageline ” Harapan Baru” bersama korban di Puskesmas Bonto Bangun, Kelurahan Palampang, Kecamatan Rilau Ale.

Foto di posting beberapa akun di media sosial facebook, diantaranya halaman @Andi Ardio Syam yang membagikan halaman @TemanTa Temannya Andi Utta dan Andi Edy.

BACA JUGA:  Pilkada Bulukumba: Loyalis JMS Bergeser ke Paslon Nomor 4 Andi Utta - Edy Manaf

“Beliau orang baik dan jangan biarkan beliau berjuang sendiri, kawal dan menangkan
H.A.MUCHTAR ALI YUSUF & H.A.EDY MANAF S,Sos. Korban kecelakaan Di jalan poros Rilau Ale,” tulis @TemanTa Temannya Andi Utta dan Andi Edy.

Jubir Harapan Baru, Irwan Juma yang dikonfirmasi membenarkan gambar tersebut.

Saat itu, Andi Muchtar Ali Yusuf kata pria yang akrab disapa Dg Iwan itu, dalam perjalanan pulang dari kegiatan kampanye terbatas.

BACA JUGA:  Pilkada 2020: Calon Bupati Bulukumba Ini Programkan Subsidi Pupuk

Saat melewati jalan poros Rilau Ale-Bulukumpa, Andi Utta melihat seorang perempuan yang baru saja terjatuh dari sepeda motornya. Andi Muchtar Ali Yusuf sigap menolong dengan cara memopong wanita yang dihidungnya nampak mengeluarkan darah.

” Pak bupati (Muchtar Ali Yusuf) langsung turun membantu, menggendong korban dan mebawanya ke Puskesmas,” kata Dg Iwan.(**)