Pilkada Bulukumba 2020: Anak Muda Puji Program Ekonomi Kreatif Paslon No 4

oleh

BULUKUMBA – Namanya Irwan atau akrab dipanggil Ciwank, pemuda asal Tanete yang sedang berjuang memenangkan pasangan Andi Muchtar Ali Yusuf – Andi Edy Manaf. Dia terpanggil untuk memberi dukungan sekuat tenaga yang dimiliki dengan harapan Bulukumba akan maju dan sejahtera di tangan Andi Utta – Andi Edy.

Bukan tanpa alasan, Ciwank ingin agar roda perekonomian di Bulukumba bisa bergairah kembali. “Insya Allah kita akan menang, saya juga sudah bergerak bersama teman di Tanete. Kita ingin ada perubahan khususnya di bidang ekonomi, dan kami yakin Harapan Baru bisa melakukannya,” katanya saat ditemui awak media, Rabu 7 Oktober 2020.

BACA JUGA:  Pilkada Bulukumba: Dukungan Andi Utta - Edy Manaf Terus Mengalir dari Ujungloe

Ciwank melihat masalah pengangguran bakal teratasi dengan program unggulan Andi Utta – Andi Edy. Program yang ditawarkan juga menyentuh langsung masyarakat khususnya pemuda.

BACA JUGA:  Cabup No 4 Andi Utta Semakin Populer di Pilkada Bulukumba 2020

Sebut saja diantaranya program agrobisnis dan peningkatan ekonomi kreatif yang sedang tren di kalangan kawula muda. Jika anak muda katanya dilatih maksimal maka usaha kreatif akan menjamur. Karena pasar usaha kreatif megglobal lewat digital.

“Pengalaman cabup paslon nomor 4 sudah teruji di dunia kerja. Kalau diaplikasikan ke pemerintahan kami yakin visi misi dan program dapat terwujud, agar Bulukumba Maju dan Sejahtera,” paparnya.

BACA JUGA:  Demi Perubahan, Dukungan ke Andi Utta-Edy Manaf Terus Mengalir di Pilkada Bulukumba

Ciwank juga menyinggung program kepemudaan khususnya pembinaan atlet olahraga yang masuk di program unggulan.

Menurut Dia, semua program paslon bertagline Harapan Baru Dikerja Bukan Dicerita itu saling berkaitan untuk perubahan Bulukumba ke arah lebih baik. Termasuk komitmen pengembangan potensi di sektor pariwisata.

“Hanya satu kata, memenangkan HB khususnya di Bulukumpa. Kalau bukan sekarang kapan lagi daerah kita tercinta bisa lebih baik,” tegasnya. (rls)