Kahar Muslim: Coblos Nomor 4 Sama Memilih Saya di Pilkada Bulukumba 2020

oleh

BULUKUMBA – Tokoh masyarakat Kajang, Bulukumba, Abdul Kahar Muslim bakal total memenangkan pasangan calon Bupati Andi Muchtra Ali Yusuf – Andi Edy Manaf pada Pilkada Bulukumba 2020.

Kahar Muslim, yang juga mantan legislator dan cabup Bulukumba beberapa tahun silam, meminta kepada pendukungnya untuk mencoblos nomor urut 4, Andi Utta – Edy Manaf.

“Memilih Andi Utta dan Edi Manaf sama dengan memilih saya. Mari kita sama -sama untuk memberikan kesempatan kepada beliau untuk melakukan perubahan di Kabupaten Bulukumba,” kata Kahar muslim, saat dikunjungi Andi Edy Manaf, di Desa Batu Nilamung, kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Senin 5 Oktober 2020.

BACA JUGA:  Kader Loyal, NasDem Restui Arum Spink dampingi Askar HL di Pilkada Bulukumba

Tokoh yang akrab disapa Deng Kahar itu mengajak masyarakat Kajang agar menyatukan pilihan. “Saya yakin Andi Utta – Andi Edy pemimpin yang tepat dapat membangun Bulukumba,” katanya lagi.

BACA JUGA:  Di Pilkada Bulukumba, Mantan Bupati Diisukan Maju jadi Cawabup

Kahar Muslim yang legowo tak maju Pilkada Bulukumba 2020 menilai Andi Utta sebagai leader, punya segudang pengalaman.

“Saya mengenal Andi Utta adalah pemimpin yang pekerja keras dan pantang mundur. Dia pengusaha yang sukses berkat kerja keras,” kata Kahar Muslim.

Selain itu, Kahar juga berharap di tangan Andi Utta yang memiliki seabrek jaringan mampu menjalankan programnya menyentuh langsung masyarakat.

“Beliau pekerja keras dan memiliki jaringan hingga dunia. Program unggulan yang menyentuh langsung petani, nelayan hingga pemuda butuh sentuhan tangan dingin Andi Utta,” kata Kahar Muslim di sela kegiatan sosialisasi mendampingi Andi Utta di Kecamatan Ujung Loe, Selasa 6 Oktober 2020.

BACA JUGA:  Ini Nomor Urut Paslon di Pilkada Bulukumba dan Makassar, Soppeng-Gowa Tak Diundi

Pada kegiatan itu, turut hadir politisi PAN Idris Aman, dan Ketua Tim Pemenangan Haji Patudangi Azis, Ketua Partai Berkarya, Darwis, dan bebrapa tokoh masyarakat. (rls)