Tayang di SCTV, Film Pengkhianatan G30S PKI juga Ada di Youtube

oleh
Film G30 S PKI

BERITASIDRAP.COM – Film sejarah, Pengkhianatan G30/S-PKI dijadwalkan tayang di SCTV hari ini, Minggu 27 September 2020. Sesuai jadwal yang dirilis SCTV, film tersebut akan tayang pada hari Minggu siang pukul 12.00 WIB.

Selain di SCTV, Film ini juga dapat disaksikan lewat siaran atau video Youtube. Beberapa akun telah mengunggah film tersebut dan dapat disaksikan secara lengkap dan gratis. Lihaat link Film pada bagian akhir berita ini.

Direktur Program SCTV David Suwarto mengatakan SCTV memutuskan menayangkan film tersebut. Meski masih ada banyak perdebatan terkait film G30SPKI.

“Kita sebetulnya memang sudah dari tahun lalu kita juga menayangkan (film G30S/PKI). Jadi memang SCTV itu sering sekali, atau kita mungkin dikenal sebagai TV yang paling sering menayangkan film-film Indonesia,” kata David dikutip dari RRI, Jumat (25/9/2020).

SCTV memang getol menanyangkan film Indonesia misalnya film Dilan, Gundala, Milea, Warkop, hampir semua film Indonesia yang boxoffice.

“Nah jadi film G30S/PKI ini salah satu film yang kita lihat sangat diminati penonton,” imbuhnya. Tahun sebelumnya, pada 2019, SCTV juga menayangkan film G30S/PKI.

“Jadi lebih dari segi minat penonton Indonesia aja sih. Karena tahun lalu, waktu kita menayangkan juga, rating siarnya sangat tinggi. Jadi, ya, kita pertahankan tahun ini,” terang David. Nonton film G30S/PKI di sini.