Tersenggol di Top 4, Wulan Banten: Saya Bersyukur Sampai ke Tahap Ini

oleh

JAKARTA – Wulan, kontestan asal Banten mengaku bersyukur mampu menembus babak 4 Besar Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020. Meski dinyatakan tersenggol malam tadi, Kamis 24 september 2020, pemilik nama lengkap Wulan Permata itu tak ingin larut dalam kesedihan.

Usai diumumkan tersingkir dan gagal ke Babak Grand Final, air mata Wulan langsung menetes. Wulan tak bisa menyembunyikan kesedihan karena tak mampu melenggang ke babak berikutnya.

BACA JUGA:  Hasil Result Show Top 4 LIDA 2020, Wulan Banten Tersenggol Gagal Ke Babak Grand Final

“Mohon maaf sebesarnya ke masyarakat Indonesia, khususnya Banten apabila pada penampilan belum bisa lolos ke babak berikutnya,” kata Wulan.

“Tapi saya sangat bersyukur sudah sampai ke babak ini, buat semua yang mendukung Wulan terima kasih,” tambahnya lagi.

BACA JUGA:  Ini Peserta Top 4 LIDA 2020

Perjuangan dan cita-cita Wulan ke Jakarta memang telah membuahkan hasil maksimal. Gadis kelahiran Pandeglang, 11 September 2005 itu mampu menembus Top 4.

Torehan Wulah ini tak mudah untuk dicapainya. Apalagi dengan kisah awal perjuangannya dengan kondisi masalah ekonomi yang sangat sulit.

BACA JUGA:  Hasil Polling Sementara Top 4 LIDA 2020 Malam Tadi

Wulan hidup dengan sederhana bersama keluarganya di Kampung Bahbul, Desa Situ Terate, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang.

Bagi Wulan, kegagalan menuju grand final bukan akhir segalanya. Menurutnya menembus Top 4 sudah menjadi kesuksesan luar biasa.

“Doakan semoga Wulan bisa sukses dan ini menjadi awal perjuangan saya sebenarnya,” pintanya.