Peserta SKB CPNS Asal Pinrang Digotong Petugas Saat Ikuti Tes di Sidrap

oleh

SIDRAP – Salah satu peserta asal Kabupaten Pinrang harus menahan rasa sakit ketika mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS di Kabupaten Sidrap, Rabu (23/9/2020).

Untuk mencapai lokasi tes Kompleks SKPD Sidrap, peserta tersebut harus diantar oleh keluarganya. Bahkan saat masuk ruang ujian, Ia harus digotong menggunakan kursi oleh petugas kesehatan dan personil Satpol PP yang ada di lokasi.

Nurhidayah, nama peserta tersebut mengaku mengalami kecelakaan beberapa hari yang lalu. “Saya mengalami kecelakaan saat pulang dari Polman untuk mengambil rapid test,” ungkapnya.

Nurhidayah merupakan alumni Akfar Yamasi Makassar tahun 2018. Ia mengambil formasi Asisten Apoteker penempatan di Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu saya saat mengikuti ujian ini. Saya berharap bisa lulus dengan nilai terbaik sehingga bisa membahagiakan orang tua,” ungkapnya.

Sebagai informasi, SKB CPNS Formasi 2019 di kabupaten Sidrap juga diikuti 100 orang peserta dari Kabupaten Polman. Khusus formasi Pemkab Sidrap, yang lulus ke tahap SKB sebanyak 333 orang, di mana 2 orang memilih mengikuti tes di Palu.