Program TMMD Ke-109 Kabupaten Sidrap Resmi Dibuka

oleh

SIDRAP – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 tahun 2020 di Kabupaten Sidrap resmi dibuka, Selasa (22/9/2020). Pembukaan ditandai penandatanganan naskah serah terima pekerjaan TMMD oleh Bupati Sidrap, H Dollah Mando dan Dandim 1420, Letkol (Inf) J P Situmorang di Ruang Rapat Kantor Bupati Sidrap.

Penandatanganan disaksikan Danrem 141 Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, Ketua DPRD Sidrap H Ruslan, Setda Sidrap Sudirman Bungi, Kasi Intel Kajari Sidrap M Iqbal, kepala opd terkait dan tamu undangan lainnya.

Dandim 1420 Sidrap mengatakan, pembukaan TMMD ke 109 tahun 2020 berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang dibuka melalui upacara TMMD.

“Kali ini pembukaan TMMD tidak dilakukan dalam upacara di lapangan. Hal ini sesuai dengan arahan pusat dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan meminimalisir kegiatan yang mengumpulkan banyak orang,” katanya.

Letkol J.P. Situmorang selaku Dansatgas menambahkan, TMMD dimulai 22 September sampai dengan 21 Oktober 2020. Kegiatan dilaksanakan di Desa Mattirotasi dan Desa Buae Kecamatan Watang Pulu.

Sementara itu, Bupati Sidrap, Dollah Mando berharap penyelenggaraan TMMD ini dapat diterima dan dirasakan secara langsung manfaatnya oleh masyarakat khususnya warga Desa Mattirotasi dan Desa Buae.

“Diharapkan sinergitas dan dukungan segenap pihak terkait. Jika ada kendala atau masalah yang dihadapi nantinya segera dilaporkan,” tutup Dollah.