Gagal ke Top 4 LIDA 2020, Nia Sulsel: Saya Akan Terus Belajar

oleh

JAKARTA – Kontestan LIDA 2020 asal Sidrap, Nia, tersenggol pada malam tadi, Sabtu 19 September 2020.

Nia pada akun Instagram mengunggah ucapan permohonan maaf setelah tersenggol.

Dia juga berterima kasih sudah mendapat banyak support sejak berada di Jakarta.

“Assalamualaikum wr.wb. Nia mau mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semua pendukung nia tanpa terkecuali. Mohon maaf Nia tidak bisa melanjutkan kompetisi ini dan terhenti di top 6,” tulis Nia, Minggu 20 September 2020.

“Terima kasih atas doa dan dukungannya, tanpa dukungan dari kalian semua nia tidak akan sampai di top 6. Mohon maaf jika nia membuat kecewa belum bisa menampilkan yang terbaik, nia akan selalu berusaha untuk belajar dan terus belajar,” tambahnya.

BACA JUGA:  Hasil Grup 4 Top 18: Nia Sidrap Lolos, Ila Wajo Tersenggol

Nia tak lupa berterima kasih kepada pendukung setianya bernama MyNia.

View this post on Instagram

Assalamualaikum wr.wb Nia mau mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semua pendukung nia tanpa terkecuali. Mohon maaf nia tidak bisa melanjutkan kompetisi ini dan terhenti di top 6. Terima kasih atas doa dan dukungannya, tanpa dukungan dari kalian semua nia tidak akan sampai di top 6. Mohon maaf jika nia membuat kecewa belum bisa menampilkan yang terbaik, nia akan selalu berusaha untuk belajar dan terus belajar. Mohon maaf Nia tidak bisa balas dengan apa-apa nia hanya bisa berdoa semoga kebaikan serta keikhlasan kalian dibalas oleh Allah(aamiin) dan untuk #mynia terima kasih atas supportnya yang tiada henti untuk nia, dengan apapun keadaannya selalu ada untuk nia, semogaa kalian semua tidak kecewa dengan apa yang nia sudah lakukan,dan selalu mensuport Nia dimanapun berada. Sekali lagi Nia mengucapkan terima kasih bnyak untuk semua🤗🤗 ❤️SALAM CINTA MYNIA❤️

A post shared by Rusnia M (@lida2020.nia) on

“Mohon maaf Nia tidak bisa balas dengan apa-apa nia hanya bisa berdoa semoga kebaikan serta keikhlasan kalian dibalas oleh Allah(aamiin) dan untuk #mynia terima kasih atas supportnya yang tiada henti untuk nia, dengan apapun keadaannya selalu ada untuk nia, semogaa kalian semua tidak kecewa dengan apa yang nia sudah lakukan,dan selalu mensuport Nia dimanapun berada,” tulisnya.

Di ajang LIDA 2020, Nia merupakan satu-satunya wakil Sulsel yang lolos babak 9 Besar.

Nia sebelum lolos LIDA 2020, aktif menyanyi dari panggung ke panggung bersama studio musik, Nabila Record.

“Terima kasih kepada semua yang telah mendukung saya. Rekan-rekan di SIdrap, SUlsel di manapun berada hingga saya masuk di Top 6, mohon maaf perjuangan saya di LIDA hanya sampai di sini,” ujar Nia setelah diumumkan keluar dari ajang tersebut, Sabtu malam 19 September 2020. ***