Konser Result Show LIDA Top 6 Tak Masuk Jadwal Indosiar, Diisi Suara Hati Istri Premier

oleh
Suara Hati Istri Premier di Indosiar, Jumat 18 September 2020

JAKARTA, Beritasidrap.com – Penggemar dan pendukung Nia, kontestan asal Sidrap, Sulsel di ajang LIDA 2020 sepertinya masih harus bersabar malam ini, Jumat 18 September 2020.

Indosiar hingga saat berita ini diturunkan belum mengumumkan kapan konser result show Top 6 Grup 1 digelar lagi pasca ditunda beberapa hari lalu.

BACA JUGA:  Hasil SMS 3 Besar Lida 1 Indosiar, Arif Tertinggi Selfi Ketiga

Dikutip Beritasidrap.com dari halaman resmi Indosiar, jadwal konser Lida 2020 Top 6 Grup 1 belum masuk dalam rundown acara hari ini.

Termasuk untuk jadwal pada Sabtu 19 September 2020 esok yang iasanya tayang mulai pukul 20.00 WIB.

Dari informasi schedule acara Indosiar per hari ini, hanya menampilkan jadwal drama Suara Hati Istri Premier 1 dan Suara Hati Istri Premier 2 masing-masing pada pukul 19.00 WIB dan 21.00 WIB.

BACA JUGA:  Sesaat Lagi, Live Streaming PSM Makassar vs Bhayangkara FC di Liga 1

Pada informasi updatenya juga menulis akan hadirnya dobel Suara Hati Istri itu.

Memang, sinetron atau FTV Indosiar dengan latar lagu Rossa “Hati Yang Kau Sakiti” itu sedang banyak digandrungi khususnya emak-emak.

Indosiar dalam FTV itu biasanya hadir dengan kisah drama tentang problematika rumah tangga dari sudut pandang seorang wanita yang terinspirasi dari curahan hati para istri yang terzalimi.

BACA JUGA:  Hasil Babak 44 Besar: Nia Sulsel Lolos, Fiki Papua Tersenggol

“Ku menangis membayangkanm betapa kejamnya dirimu atas diriku. Kau duakan cinta ini, kau pergi bersamanya, hoo-oo,” isi petikan lirik Rossa yang kerap terdengar di acara FTV Indosiar. (end)