Konser Ditunda, Nia Selamat Belum Ada yang Tersenggol Tadi Malam

oleh
Nia Sulsel melantunkan lagu Pria Idaman feat putri DA, Jumat (11/9/2020)

JAKARTA – Kontestan asal Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulsel, Nia, kembali memiliki waktu jeda untuk memaksimalkan penampilan di konser result show Top 6 Grup 1 LIDA 2020. Konser penentuan yang sesuai jadwal pada Senin 14 September 2020 ditunda pihak penyelenggara yakni Indosiar.

Seperti diketahui, hasil konser show menempatkan Nia berada di papan bawah klasemen sebelum konser penentuan. Penundaan konser result show, menurut Ali Yadi, salah seorang pendukung Nia yang disebut MyNia, menguntungkan kontestan asal Tanrutedong, Sidrap itu.

BACA JUGA:  Pembagian Grup Top 6 LIDA 2020, Nia Sulsel Tampil Lagi Malam Ini

Apalagi kata Dia, selepas konser Top 9, Nia akan tampil empat malam berturut-turut. “Kami selalu mendukung Nia apapun kebijakan panitia yakni Indosiar. Sebenarnya penundaan ini memberi sedikit napas bagi Nia karena dia akan tampil 4 malam-malam berturut-turut,” tambahnya.

BACA JUGA:  Hasil Result Show Dini Sumut yang Tersenggol di Top 6 LIDA 2020 Malam Tadi

Dia berharap jeda tersebut digunakan sebaiknya oleh Nia maupun pendukung untuk ikut memberikan suara lewat polling atau vote. “Mari kita tetap dukung Nia, ana’ dara ogi yang butuh panggung di pentas nasional,” harapnya.

Konser final atau result show Grup 1 Babak 6 Besar Liga Dangdut Indonesia (LIDA) resmi ditunda, Senin 14 September 2020. Pihak Indosiar mengumumkan bahwa penayangan Konser Result Show akan dapat disaksikan pada Kamis 17 September 2020.

BACA JUGA:  Hasil Grup 4 Top 18: Nia Sidrap Lolos, Ila Wajo Tersenggol

Di Grup 1 Top 6, Nia bersaing ketat dengan kontestan lain yakni Gunawan Maluku Utara dan Wulan Banten. Pada konser show, ketiganya memiliki perolehan polling yang tidak berselisih jauh.