Hasil Polling Terendah, Nia Sidrap Terancam Tersenggol Malam Ini

oleh
Nia Sulsel yang tampil di konser show Top 6 Grup 1, Minggu 13 September 2020

JAKARTA- Kontestan LIDA 2020 asal Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Nia, terancam tersenggol di Konser Result Show malam ini, Senin 14 September 2020.

Pada penampilan malam pertama, Minggu 13 September 2020, Nia menduduki posisi terendah untuk perolehan hasil polling pemirsa. Jika tidak ada peningkatan, maka otomatis menjadi kontestan yang tersenggol dan angkat koper.

BACA JUGA:  Pembagian Grup Top 6 LIDA 2020, Nia Sulsel Tampil Lagi Malam Ini

Pemilik nama lengkap Rusnia itu hanya mendapat 32,43 persen suara sms maupun vote. Nia sebenarnya masih bersaing ketat dengan dua peserta lainnya di Grup 1 Top 6 LIDA 2020 tersebut.

Perolehan Nia hanya selisih tipis dengan Gunawan asal Maluku Utara sebagai peraih polling terbanyak berada pada angka 33,92 persen.

BACA JUGA:  Hasil Top 12 LIDA: Hamid NTT yang Tersenggol di Grup 1 Tadi Malam

Apalagi dengan Wulan Banten yang berada pada posisi kedua sementara dengan 33,65 persen. Dengan hasil ini, maka persaingan di konser Result Show malam ini semakin ketat.

Konser pertama Grup 1 Babak 6 Besar dibuka oleh penampilan Gunawan Maluku Utara. Gunawan dengan lagu Aku Suka mampu memboyong 5 standing ovation (SO) dari 5 juri.

BACA JUGA:  Ini Peserta Top 9 LIDA 2020, Nia dan Aco Wakili Sulawesi

Dilanjutkan penampilan Nia asal Sulsel dengan lagu Gula-gula. Sayang, Nia hanya mendapat 1 SO dari Eko Tjandra. Wulan Banten juga tampil memukau di pentas LIDA Top 6 malam tadi. Dengan lagu Harapan Hampa, Wulan mendapat 5 SO.