Live Score dan Streaming Timnas Indonesia U19 vs Saudi Arabia U-19 via Mola TV

oleh
Live streaming Timnas U-19 via Mola TV

KROASIA – Kurang sejam lagi, Timnas U-19 bakal meladeni pasukan Saudi Arabia U-19 di di Lapangan Sventi Martin na Muri, Kroasia, Jumat 11 September 2020. Jika tak ada aral melintang, pertandingan kick-off pada pukul 21.00 WIB. Link live streaming dan live score bisa disaksikan pada bagian akhir berita ini.

BACA JUGA:  Hasil Akhir Prancis vs Australia Skor 2-1, Grup C Piala Dunia 2018

Laga Timnas U-19 Indonesia ini merupakan yang ketiga kalinya semenjak berada di Kroasia untuk menjalani pemusatan latihan atau TC. Sebelumnya pasukan Garuda Muda menantang Kroasia dan Bulgaria U-19 dengan hasil kekalahan.

Namun pelatih Timnas U-19 Shin Tae-yong berharap ada peningkatan saat melawan Saudi Arabia U-19. “Kita harapkan ada peningkatan. Karena laga ini merupakan bagian TC yang harus berproses,” kata Shin Tae-yong, Kamis 10 September 2020.

BACA JUGA:  Live Streaming Mesir vs Uruguay di Trans TV di Sini

Setelah Turnamen persahabatan Internasional atau International U-19 Friendly Tournament 2020 di Kroasia, Timnas U-19 masih akan melakoni pemusatan latihan.

Dijadwalkan juga Garuda Muda untuk melakoni laga uji coba non turnamen. Sejumlah negara dan klub akan ditantang Timnas U19 seperti Qatar, Bosnia dan Herzegovina dan serta Dinamo Zagreb.

BACA JUGA:  Langkah Mudah Nonton Gratis Live Streaming Timnas U-19 vs Qatar U-19

Skor pertandingan Timnas U-19 vs Arab Saudi U19 tayang secara langsung di Net dan live streaming via Mola TV di sini.