Tak Diselamatkan Juri Lagi, Janna Tersenggol Malam Tadi

oleh
Janna Tersenggol malam tadi, Kamis (11/9/2020) di Top 9 Grup 2 LIDA Indosiar

JAKARTA – Kontestan asal Papua Barat, Janna tak bisa lagi diselamatkan juri terhindar dari eliminasi di Top 9 Lida 2020 Indosiar. Pada konser tadi malam, Kamis (10/9/2020), Dia menjadi konstestan kedua yang harus tersenggol di babak 9 besar atau Top 9 Lida 2020.

Berbeda pada babak sebelumnya, kontestan dapat tertolong melalui hak veto dewan juri. Seperti diketahui, Janna melewati babak 12 besar karena mendapat ‘hak veto’ dari Juri.

Namun hasil result show, Janna berada posisi paling bawah dalam perolehan hasil polling malam tadi. Janna pada akhir acara diumumkan meraih polling paling rendah yakni sebesar 29,39 persen.

Sedangkan yang merajai polling diraih Gunawan Maluku Utara yang mendapat 36,73 persen dan Meli Jawa Barat pada posisi runner-up dengan 33,88 persen hasil polling.

BACA JUGA:  Nia Sidrap Lolos, Bella yang Tersenggol Malam Tadi

Janna (Papua Barat) pada konser result show membawakan lagu “Ilalang” karya Camelia Malik. Meli asal Jawa Barat lewat lagu “Bunga Bunga Cinta”.

Gunawan asal Maluku Utara hadir di atas panggung dengan lagu “Milikku”. Dia sukses studio bergoyang dan mendapat all standing ovation (SO) dari juri.

Konser Top 9 Lida 2020 akan memasuki penampilan grup terakhir atau Grup 3 malam ini, Jumat 11 September 2020. Nia asal Kabupaten Sidenreng Rappang, Provinsi Sulawesi Selatan akan bersaing dengan Diyah Jawa Timur dan Hari Jambi untuk mendapat tiket ke Babak 6 Besar atau Top 6 Lida 2020.