Panpel Liga Pelajar Piala Presiden Kabupaten Sidrap Gelar Technical Meeting

oleh

SIDRAP – Panitia Pelaksana (Panpel) Liga Pelajar Piala Presiden tingkat Kabupaten Sidrap menggelar Technical Meeting, Kamis, 10 September 2020.

Kegiatan tersebut berlangsung di Sekretariat Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Sidrap, tepatnya di Stadion Ganggawa Sidrap.

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Panpel Piala Pelajar, Abdullah dan didampingi Sekretaris, Nur Adri dengan dihadiri perwakilan setiap kecamatan.

Ketua Panitia, Abdullah mengatakan, rapat tersebut membicarakan soal jadwal pertandingan, usai batas pemain hingga pembagian grup.

“Untuk jadwal pertandingannya akan dimulai pada 21 hingga 30 September 2020, di pusatkan pada sore hari di Stadion Ganggawa Sidrap,” ucapnya.

Untuk pembagian grup, katanya yakni keseblasan Maritenggae, Watang Pulu, Tellu Limpoe dan Panca Lautang masuk di grup A.

Kemudian grup B yaitu Dua Pitue, Kulo, Watang Sidenreng dan Baranti. Sedangkan yang masuk di grup C yakni Panca Rijang, Pitu Riawa, dan Pitu Riase.

Adapun batas usia maksimal pelajar yang akan ikuti pertandingan Liga Pelajar Piala Presiden adalah usai 14 tahun atau kelahiran 31 Desember 2006.

Lebih jauh, Abdullah menjelaskan bahwa dibawah pimpinan Ketua Askab PSSI Sidrap, Soetarmi mengingatkan pada event ini tetap menerapkan protokol kesehatan.

Setiap pemain atau penonton yang mau masuk ke stadion diwajibkan mencuci tangan, pakai masker dan tetap jaga jarak.