Pantau Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 8 di Sini

oleh
Bekerja. Foto Pixabay

JAKARTA, Beritasidrap.com- Segera persiapkan diri Anda untuk mendaftar Kartu Prakerja Gelombang ke-8. Dalam waktu dekat, para pencari kerja yang masih menganggur dapat ikut mendaftar untuk menerima Kartu prakerja Gelombang 8.

Kabar gembiranya, akun Instagram Kartu Prakerja @prakerja.go.id telah mengumumkan untuk membuka pendaftaran gelombang 8. Baru-baru ini, IG Prakerja.go.id juga telah mengumuman penutupan Gelombang 7.

BACA JUGA:  CEO Ruang Guru Belva Devara Mundur dari Staf Khusus Presiden

“Peserta yang lolos akan mendapat SMS pemberitahuan ke nomor yang terdaftar pada akun Prakerja milik Sobat! Pastikan Sobat tetap menggunakan nomor HP tersebut, ya,” tulis akun Kartu Prakerja melalui unggahan di Instagram.

BACA JUGA:  Insentif Kartu Prakerja Gagal Sebelum Jadwal Pencairan Tanggal 12 September 2020

Akun tersebut mengumumkan bahwa masih akan membuka pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 8. “Bagi Sobat yang belum sempat bergabung ke Gelombang 7, jangan khawatir! Sobat masih bisa bergabung ke Gelombang berikutnya kok,” lanjut akun @prakerja.go.id.

Menurut akun itu, info tentang pendaftaran gelombang 8 dapat dipantau di Instagram Kartu Prakerja maupun situs prakerja.go.id. “Jangan lupa pantau terus infonya di akun Instagram Kartu Prakerja yaa Sobat!. Kunjungi situs resmi kami di www.prakerja.go.id untuk membuat akun dan mendaftar Kartu Prakerja,” tulisnya.
ㅤㅤ
Tak berbeda dengan pendaftaran gelombang 7, calon penerima kartu harus mendaftar akun dan terverifikasi di www.prakerja.go.id.