Siapa Isabella Guzman, Ini Kisah Sedihnya

oleh
Isabella Guzman. Foto Murderpediaorg

JAKARTA – Sebuah kisah sedih sekaligus tak pernah diharapkan dialami oleh seorang gadis bernama Isabella Guzman di Amerika Serikat. Dia membunuh ibu kandungnya dengan sadis.

Sebenarnya kisa pembunuhan itu terjadi pada tahun 2013 silam. Gadis kelahiran 1995 asal Colorado menghabisi nyawa ibunya dengan menikam pada bagian leher dan wajah.

Ibu Isabella Guzman pun meninggal dunia. Kasus yang menggemparkan itu menjadi headline di beberapa media mainstream internasional.

Tak sedikit yang mencaci Isabella. Ternyata, Dia memiliki gangguan kejiwaan akibat broken home. Ayah dan Ibunya bercerai ketika masih kecil. Sejak perceraian itu, Isabella dan ibunya, Yun-Mi Hoy, kerap bertengkar.

Bahkan semakin memuncak sejak ibunya menikah lagi dengan seorang pria bernama Ryan Hoy. Dilansir dari Dailymail, Isabella juga semakin sering melawan ibunya, karena kesal ibunya menikah lagi.

Sehari sebelum menikam ibunya, Isabella juga sempat mengirimkan surel (email) kepada ibunya yang isinya “Kau akan menebusnya”. Ketika menerima surel itu, ibunya sempat menelepon kepolisian Aurora dan meminta datang ke rumahnya. Polisi pun datang memenuhi permintaan ibunya.