Live Streaming PSG vs Bayern Munchen, Final Liga Champions 2020

oleh
Live streaming PSG vs Munchen, Senin 24 Agustus 2020

MUNCHEN – Ini dia siaran langsung atau live streaming babak Final Liga Champions 2020. Laga PSG versus Bayern Munchen live via vidio.com dan SCTV di Estadio da Luz, Senin (24/8/2020) WIB (lihat link di bagian akhir berita ini)

Pada laga seru ini, Pelatih PSG Thomas Tuchel menjagokan Keylor Navas untuk posisi penjaga gawang. Marco Veratti yang telah pulih dari cedera tidak dimainkan sejak awal, dengan lapangan tengah PSG diisi oleh Marquinhos, Herrera dan Paredes.

Pada kubu Munchen, Kingsley Coman tampil sebagai starter menggeser Ivan Perisic yang mengisi starting XI saat laga semifinal. Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe berharap mengangkat klubnya dan sepak bola Prancis ke puncak kejayaan Eropa di final.

BACA JUGA:  Live Score PSG vs Bayern Munchen, Skor 0-1

Menurutnya, menangkat trofi tertinggi Benua Biru adalah faktor pendorongnya bermain di PSG.”Itulah mengapa saya datang ke sini. Saya ingin menandai sejarah negara. Pertandingan akan menjadi kesempatan untuk melakukan itu,” katanya dikutip TribunJogja.com dari PSG.fr.

“Klub mengalami beberapa kekecewaan, dan nanti akan memainkan final Liga Champions. Kami belum menyerah. Memenangkan kompetisi ini dengan klub Prancis akan luar biasa. “Saya datang ke sini untuk itu, itu akan menjadi pencapaian. Apakah Paris Saint-Germain klub besar Eropa? Minggu akan menjadi kesempatan bagus untuk masuk ke klub. ”

Ia mengakui bahwa Bayern Munchen adalah tim yang kuat khususnya karena memiliki kiper kelas dunia Manuel Neuer di bawah mistar gawang. Live streaming di sini.