Erwin Aksa jadi Ketua Tim Sukses Appi-Rahman di Pilkada Makassar

oleh

MAKASSAR – Kabar mengejutkan datang dari acara deklarasi bacalon walikota dan wakil walikota Makassar, Appi-Rahman Jumat 21 Agustus 2020. Erwin Aksa, yang tak lain adalah putra sulung pendiri Bosowa HM Aksa Mahmud akan memimpin langsung Tim Pemenangan adik iparnya, Munafri Arifuddin.

BACA JUGA:  Jadwal Pilkada Serentak 2020 di 9 Provinsi dan 261 Kabupaten Kota

Dalam kontekstasi pemilihan walikota Makassar periode 2021-2026, Munafri Arifuddin berpasangan dengan birokrat senior A Rahman Bando. Duet ini disebut lebih akrab disebut pasangan Appi-Rahman.

Dalam orasi politiknya, Erwin Aksa mengungkapkan pengalamannya memimpin tim pemenangan pasangan Anies-Sandi dalam kontekstasi pemilihan gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta. “Survei kita kecil, 2 persen. Tapi kita bisa menang 58 persen. Itu karena kita kerja keras, karena atas izin Allah,” katanya.

BACA JUGA:  KPU Bahas Jadwal Pilkada Serentak 23 September 2020

Oleh karena itu, Erwin Aksa yang biasa disapa EA, meminta komitmen semua pendukung Appi-Rahman untuk kerja keras, masuk lorong, sampai RT, memenangkan Appi-Rahman. 

“Karena semua berkomitmen memenangkan Appi-Rahman, maka saya kembali ke Makassar memimpin Anda semua,” katanya.

BACA JUGA:  Daftar 48 Bakal Calon Walikota Makassar di Pilkada Serentak 2020

EA menilai visi-misi Appi-Rahman sangat konkret. Terutama yang terkait penanganan Covid-19. “Kita harus atasi segera Covid ini. Jika tidak, Makassar tidak bisa bangkit,” katanya.

“Mari kita kerja keras empat bulan ke depan,” ujar EA kepada hadirin.