Erwin Aksa jadi Ketua Tim Sukses Appi-Rahman di Pilkada Makassar

oleh

MAKASSAR – Kabar mengejutkan datang dari acara deklarasi bacalon walikota dan wakil walikota Makassar, Appi-Rahman Jumat 21 Agustus 2020. Erwin Aksa, yang tak lain adalah putra sulung pendiri Bosowa HM Aksa Mahmud akan memimpin langsung Tim Pemenangan adik iparnya, Munafri Arifuddin.

Dalam kontekstasi pemilihan walikota Makassar periode 2021-2026, Munafri Arifuddin berpasangan dengan birokrat senior A Rahman Bando. Duet ini disebut lebih akrab disebut pasangan Appi-Rahman.

Dalam orasi politiknya, Erwin Aksa mengungkapkan pengalamannya memimpin tim pemenangan pasangan Anies-Sandi dalam kontekstasi pemilihan gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta. “Survei kita kecil, 2 persen. Tapi kita bisa menang 58 persen. Itu karena kita kerja keras, karena atas izin Allah,” katanya.

Oleh karena itu, Erwin Aksa yang biasa disapa EA, meminta komitmen semua pendukung Appi-Rahman untuk kerja keras, masuk lorong, sampai RT, memenangkan Appi-Rahman. 

“Karena semua berkomitmen memenangkan Appi-Rahman, maka saya kembali ke Makassar memimpin Anda semua,” katanya.

EA menilai visi-misi Appi-Rahman sangat konkret. Terutama yang terkait penanganan Covid-19. “Kita harus atasi segera Covid ini. Jika tidak, Makassar tidak bisa bangkit,” katanya.

“Mari kita kerja keras empat bulan ke depan,” ujar EA kepada hadirin.