Besok, Appi-Rahman Deklarasi Maju Pilwalkot Makassar 2020

oleh
Foto pasangan Appi-Rahman, Tagline Makassar Bangkit 2020

MAKASSAR – Jika tak ada halangan, pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando (Appi-Rahman) menggelar deklarasi maju pada pemilihan Wali (Pilwali) Kota Makassar. Deklarasi akan digelar pada Jumat 21 Agustus 2020 via virtual atau online di Hotel Arya Duta Makassar.

BACA JUGA:  Jadwal Pilkada Serentak 2020 di 9 Provinsi dan 261 Kabupaten Kota

“Sudah siap, kita terapkan protokol kesehatan jadi terbatas. Tapi via online atau virtual,” ujar Munafri saat konfrensi pers usai pengukuhan Laskar Tobarania Baberong di Posko Pemenangannya, Jl AP Pettarani, Kamis (20/8/2020) sore.

Appi meminta maaf dikarenakan deklarasi digelar sesuai protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Namun, Appi yakin bahwa deklarasi itu menjadi awal bagi dirinya dan pasangan untuk pertarungan Pilkada Kota Makassar yang digelar Rabu 9 Desember 2020 mendatang.

BACA JUGA:  Millenial Trust Dukung Dr Sakka Pati di Pilwalkot Makassar 2020

“Ini mungkin acara deklarasi pertama, yang konsepnya virtual. Dan saya sangat berharap ini bisa dinonton atau disaksikan warga Makassar,” kata calon walokota dengan tagline Makassar Bangkit itu.

BACA JUGA:  Ini Nomor Urut Paslon di Pilkada Bulukumba dan Makassar, Soppeng-Gowa Tak Diundi

Hingga saat ini, Appi-Rahman bersiap maju di Pilwalkot Makassar 2020 lewat jalur partai politik. Appi-Rahman digadang mendapat usungan dari Partai Demokrat, Perindo dan PPP serta PSI sebagai pendukung.