25 Peserta Ikut Audisi Duta Wisata Sidrap 2020

oleh

SIDRAP – Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Sidrap menggelar Audisi Duta Wisata Tahun 2020 di Baruga Kantor SKPD, Senin (27/7/2020).

Sebanyak 25 talenta muda mudi mengikuti audisi untuk menjadi The Next Duta Wisata Sidrap 2020.

Kepala Dinas Disporapar Sidrap, Andi Anis Dachlan saat membuka acara berharap semua pendaftar dapat mengikuti seluruh rangkaian seleksi secara baik. Tentunya hingga proses selesai dan didapat finalis.

BACA JUGA:  Genjot Potensi Wisata, Bupati Sidrap Kunjungi Air Terjun Salo Biru dan Bukit Sulapa Angin

“Hari ini akan dilakukan audisi. Semoga seluruhnya dapat mengikuti berbagai serangkaian tes audisi yang sudah ditetapkan,” katanya.

Sebanyak tiga juri dilibatkan dalam Audisi itu diantaranya Mahluddin (Instruktur Nasional Seni Budaya), Kustianti Darwis (Pimpinan Wadah Kreatif Seni Sidrap) serta Ni Gusti Putu Junita Pratiwi (The Best Persahabatan Duta Wisata Provinsi Sulsel 2018 dan Miss Indonesia Bali 2019 dan Miss Persahabatan Indonesia 2019).

BACA JUGA:  Promosi Danau Sidenreng, Dollah Mando Ajak Wagub Sulsel Makan Ikan Bersama Warga

Sementara Kabid Pariwisata Disporapar Sidrap, Yasmin, mengungkapkan tujuan kegiatan untuk menjaring pemuda pemudi potensial di Kabupaten Sidrap yang berkualitas dan inspiratif serta mampu menjadi contoh bagi pemuda lain.

BACA JUGA:  Selain Sirkuit Puncak Mario, Kulo Sidrap Punya Potensi Wisata Budaya, Gua dan Air Terjun

“Kita berharap yang terpilih nantinya mempunyai wawasan yang luas terutama dalam mempromosikan pariwisata di Kabupaten Sidrap,” tuturnya.

Grand final pemilihan Duta Wisata Sidrap 2020 sendiri rencananya akan digelar di Ballroom Hotel Grand Zidny, Selasa (28/7/2020).