Resmi Lantik Direksi Perusda 2020-2024, Ini Pesan Bupati Sidrap

oleh

SIDRAP – Bupati Sidrap, H Dollah Mando melantik dan mengambil sumpah Direksi Perusahaan Daerah (Perusda) Sidrap periode 2020-2024 di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati, Jumat (10/7/2020).

Mereka yang dilantik yaitu Dr Zulkarnain Basir SE MSi sebagai Direktur Utama, Chaerul SIP sebagai Direktur Pemasaran, dan Ilyas L SE MSi sebagai Direktur Keuangan dan Umum.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dihadiri Ketua DPRD Sidrap, H Ruslan dan Dandim 1420 Sidrap, Letkol J P Situmorang.

Turut hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Andi Faisal Ranggong, Inspektur Kabupaten Rohady Ramadhan, Kepala Bapenda, Rahmat Kartolo serta beberapa undangan lainnya.

Dollah Mando dalam sambutannya berpesan agar seluruh direktur yang baru dilantik bisa menjalankan amanah sehingga kewajiban yang dibebankan dapat dijalankan secara profesional.

“Kepada direksi perusda yang baru agar memberikan perhatian serius, memiliki inisiatif, mampu bekerja dan memiliki komitmen untuk menjadikan Perusda Sidrap menjadi lebih baik, dan mampu memberikan keuntungan pada perusahaan dan pemerintah Kabupaten Sidrap,” lontar Dollah

Keberadaan perusda, lanjut Dollah, memempunyai peran ganda sebagai institusi yang berorientasi memberikan layanan publik serta berorientasi ekonomi untuk mendapatkan profit yang bisa mendorong peningkatan pendapatan asli daerah.

“Saya berharap kepada direksi yang baru untuk melakukan pembenahan baik internal maupun eksternal, demi peningkatan kuantitas maupun kualitas pelayanan perusda kepada masyarakat,” tandasnya.