Akrabnya Pertemuan Pak Hardi dan M Aras Usai Main Golf

oleh

MAKASSAR – Sekjen Persatuan Golf Sulsel, Suhardi dan Anggota DPR RI yang juga Ketua DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras bersantai bareng usai bermain golf, Minggu 21 Juni 2020. Mereka juga tampak akrab berbincang bersama pegolf Makassar lainnya seperti Syafruddin Mualla, CEO Mualla Group.

Menurut Syafruddin Mualla, pertemuan mereka untuk mempererat silaturahmi. Apalagi katanya mereka sesama anggota dan pecinta komunitas golf di Sulsel.

BACA JUGA:  Syafruddin Mualla: Makassar Butuh Figur Pak Hardi

“Alhamdulilah menjaga silaturahim usai main golf,” kata Syaf Mualla. Mereka juga tak melupakan diskusi ringan soal kondisi ekonomi dan politik.

“Perbincangan kami juga soal politik dan ekonomi. Terutama menghadapi masa COVID-19,” ungkapnya lagi . Seperti diketahui Suhardi, yang juga Koordinator Wilayah Salah satu Grup Perusahaan terbesar dan terbaik di Indonesia ini masuk dalam bursa bakal calon Wakil Wali Kota Makassar 2020.

BACA JUGA:  Syafruddin Mualla Kagumi Amran Aminullah

Suhardi pernah menjadi Koordinator terbaik seluruh Indonesia. Pemegang Plakat President Award Asia Pasifik 2 kali berturut-turut untuk perusahaan Nasional tersebut.

“Kalau untuk Pilwalkot, saya pribadi mendukung sahabat saudara saya Pak Hardi. Dia sudah saya kenal baik,” katanya. Menurut Mualla, Suhardi aktif dalam berbagai kegiatan Sosial kemasyarakatan.

BACA JUGA:  Syafruddin Mualla: Makassar Butuh Figur Pak Hardi

Tak terhitung bantuan ke masyarakat baik saat gempa, bencana atau bantuan sosial lainnya yang dikelola Suhardi. Baik sleuruh Sulsel maupun luar daerah seperti ketika ada bencana Palu atau Lombok.