Bersama Karang Taruna, Camat Watang Pulu Bagi Masker di Pasar

oleh

SIDRAP – Pemerintah Kecamatan Watang Pulu bersama Pengurus Karang Taruna Kecamatan setempat, membagikan masker gratis ke pengunjung Pasar Lawawoi, Selasa (16/6/2020).

Aksi itu dilakukan di sela kegiatan rapid test massal PKM Lawawoi di pasar yang terletak di Kelurahan Bangkai, Kecamatan Watang Pulu tersebut.

Camat Watang Pulu, Andi Surya Praja menyampaikan, aksi berbagi masker gratis sudah yang ke sekian kali dilaksanakannya.

“Ini sesuai arahan Bapak Bupati kepada semua camat untuk sering-sering turun ke lapangan membantu penanganan Covid-19 dengan memberikan bantuan masker dan cairan disifenktan,” katanya.

Ia juga mengungkap, kegiatan tersebut didukung pengurus Karang Taruna Kecamatan Watang Pulu.

“Dari awal pengurus karang taruna selalu terlibat membantu kami, baik di pos induk kecamatan, saat pembagian masker dan kegiatan lain. Untuk itu Kami mengucapkan terima kasih kepada karang taruna yang selalu andil membantu kami,” papar Andi Surya.

Ketua Karang Taruna Watang Pulu, Yusri Yaqub menyampaikan, keterlibatan mereka bagian dari tanggung jawab sosial kepada masyarakat.

“Insya Allah ke depan Kami akan terus terlibat dan andil membantu program pemerintah,” katanya.

Tampak hadir dalam kesempatan itu, Kapolsek Watang Pulu, Iptu Hamzah beserta jajaran, Danramil Watang Pulu, Kapten Rony beserta jajaran, Kepala PKM Lawawoi, H Masur beserta jajaran, dan Lurah Bangkai Hj. Surianty beserta jajaran.