Pilkada Bulukumba: Pak Dokter Isradi Bentuk Tim Pemenangan

oleh

BULUKUMBA – Bakal calon bupati dan wakil Bupati Bulukumba, dr Isradi F Syafruddin, mengaku optimis maju di Pilkada Bulukumba 2020. Tim dan Relawan Kader Partai Gerindra itu pun terlihat aktif melakukan sosialisasi.

“Insya Allah, kita selalu ikhtiar maju (Pilkada). Selalu optimis dan komunikasi dengan partai jalan hingga pusat,,” singkat bacalon yang berjargon Pak Dokter itu saat ditemui, Jumat 12 Juni 2020. Dia mengatakan telah menurunkan tim baik relawan maupun keluarga.

BACA JUGA:  Rider Tewas, Keluarga Protes Panitia dan RSUD Bulukumba Tidak Tanggap

Kordinator Tim Pak Dokter Sabri Bahri tak membantah adanya sosialisasi yang masif. Tim Pak Dokter katanya sudah terbentuk pada 10 kecamatan dan136 desa atau kelurahan.

“Kalau tim sudah jalan hingga desa-desa. Sudah kita bentuk korcam, kordes atau korluhnya,” ungkap Sabri. Dia menambahkan para tim sedang gencar untuk sosialisasi program unggulan seperti kesehatan gratis, perda keagamaan dan bedah rumah.

BACA JUGA:  Bertambah 3 Kasus, Positif COVID-19 di Bulukumba Tembus 10 Orang

“Jadi tim jalan tapi komunikasi untuk partai juga jalan. Beliau kader Gerindra yang siap menjalankan amanah,” katanya. Tambahnya, tim Pak Dokter memaksimalkan jaringan keluarga, relawan dari kalangan tokoh agama, pengusaha dan tokoh masyarakat.

BACA JUGA:  Jalan Santai Hari Guru Berlangsung Semarak di Bulukumba

Bahkan lanjutnya menurunkan relawan rekan seprofesi dari tenaga medis. “Ada juga relawan yang bergerak dari kalangan tokoh perempuan,” paparnya.

Selain tim darat, Pak Dokter juga sedang aktif di dunia maya. “Iya ada tim sosmed yang resmi menggunakan nama Pak Dokter Isradi. Program dan update tentang Pak Dokter juga nanti ada di website, drisradi.com” beber Sabri.