Jadwal Perempat Final: Persija Jakarta vs Mitra Kukar (4/2/2018)

oleh

SOLO, Beritasidrap.com – Jadwal ketiga babak perempat final atau 8 besar Piala Presiden 2018 dihelat Minggu sore 4 Februari 2018. Laga dua klub papan atas Indonesia, Persija Jakarta versus Mitra Kukar.

Pertandingan yang terbilang klasik ini akan tayang pada stasiun tv Indosiar mulai pukul 15:30 WIB. Kedua tim pun mengaku siap melanjutkan langkah ke babal semifinal yang sistem kandang dan tamdang.

BACA JUGA:  PSSI Resmi Tunda Laga Final Leg 2, PSM vs Persija

Laga Naga Mekes versus Macan Kemayoran juga digelar di Stadion Manahan, Solo. Mitra Kukar tak memandang remeh tim arahan Stefano Cugurra alias Teco itu.

Petinggi Mitra Kukar menyebut Persija sebagai tim paling siap melakoni turnamen Liga 1 Indonesia 2018. “Persija lawan yang tangguh dan merupakan tim yang paling siap untuk mengarungi Liga 1, apalagi Persija juga persiapan ke Piala AFC,” kata Chief Executive Officer (CEO) Mitra Kukar, Endri Erawan dilansir dari .

BACA JUGA:  Komentar Warganet dari Bubarkan PSSI hingga Macan Ompong Soal Laga Tunda

Mitra Kukar lolos sebagai juara dan meraih tiga kemenangan. Catatan juga bahwa Mitra Kukar adalah tim yang tak kebobolan pada penyisihan.

BACA JUGA:  Jadwal dan Hasil Babak 16 Besar Piala Dunia 2018

Sementara itu Persija adalah runner up Grup D dengan mengoleksi enam poin. Macan Kemayoran menang dua kali, melawan Borneo FC dan PSPS Riau. Dan di laga terakhir mereka dikalahkan Bali United dengan skor 2-3.