Praktek dr Nuri Buka Layanan Rapid Care untuk Pelajar Mahasiswa

oleh

MAKASSAR – Prakter dr Nurhayati Bahrin membuka layanan rapid test murah bagi pelajar dan mahasiswa. Selain mahasiswa, dokter yang akrab disapa dr Nuri itu juga melayani test rapid bagi warga di Kota Makassar.

Dokter Nuri bekerja sama dengan klinik untuk layanan tersebut. Sehingga dapat membantu warga memeriksakan diri secara mandiri. Apalagi dengan adanya beberapa aktivitas memerlukan protokol kesehatan.

BACA JUGA:  Satu Pedagang Positif Corona, Satgas Parepare Rapid Test Massal di Pasar

Seperti para calon penumpang yang akan melakukan perjalanan melalui transportasi udara. Atau dengan perjalanan darat lintas provinsi.

“Layanan test rapid untuk warga yang ingin uji mandiri khususnya pelajar dan mahasiswa,” kata dokter yang juga aktif sebagai relawan di RS Darurat COVID-19 Sayang Bunda Makassar itu, Jumat 5 Juni 2020. Biaya untuk tes rapid katanya sebesar Rp250 ribu.

BACA JUGA:  Ketua PWI Ikut Doakan Jurnalis yang Positif Rapid Test di Sidrap

Layanan yang diberi nama Rapid Care untuk Pelajar Mahasiswa itu murah karena tidak memungut biaya jasa ATLM dan dokternya. Hanya untuk pengganti alat dan APD petugas pemeriksa.

“Rapid care ini kami tidak memungut biaya atas jasa dokter dan ATLM-nya,” ungkap dr Nuri saat ditemui di tempat prakteknya JL Beringin IV No 15, Makassar. Selain mahasiswa, layanan Rapid juga terbuka untuk umum.

BACA JUGA:  Satu Pedagang Positif Corona, Satgas Parepare Rapid Test Massal di Pasar

Hal yang membuat layanan ini berbeda karena tenaga kesehatan dan petugas merupakan para relawan. “Memang petugas yang terlibat adalah teman-teman relawan,” tutupnya.

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi layanan 082220042000 atau 081347818543