3 Calon Direksi Perusda Sidrap Ikuti UKK

oleh

SIDRAP – Pemerintah Kabupaten Sidrap melaksanakan Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) calon Direksi Perusahaan Daerah Sidrap periode 2020-2023 di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati, Kamis (4/6/2020).

Pelaksanaan UKK dipimpin Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sidrap, Andi Faisal Ranggong sekaligus sebagai Ketua Panitia Seleksi Calon Direksi Perusda. Ia juga menjadi salah satu penguji dalam UKK itu.

Adapun tim penguji diketuai Sekretaris Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi, S.IP, M.Si. Turut dalam tim, Dr. Muhammad Rohady Ramadhan S.IP, M.Si dan Kamaruddin Sellang S.Sos, M.AP, dosen Universitas Muhammadiyah Sidrap .

Sementara peserta uji kelayakan dan kepatutan yaitu Dr. Zulkarnain Basir SE, M.Si, Chaerul S.IP dan Ilyas L. SE, M.Si. Mereka sebelumnya dinyatakan lulus adimistrasi.

Andi Faisal Ranggong saat ditemui menjelaskan, UKK tersebut merupakan kelanjutan seleksi Direksi Perusda di mana tahap sebelumnya yaitu seleksi administrasi.

“Hari ini Kita adakan uji kelayakan dan kepatutan, setelahnya akan Kami lanjutkan minta ke DPRD semacam rekomendasi. Ujian terakhirnya wawancara dengan Pak Bupati, selanjutnya ditetapkan siapa direksi yang memimpin perusda,” terang Faisal mengakhiri.