Ketua TP PKK Sidrap Ikuti Halal Bihalal Virtual dengan PKK Provinsi Sulsel

oleh

SIDRAP – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sidenreng Rappang, Hj Mulyani Dollah mengikuti halal bihalal virtual yang digelar Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel, Kamis (28/5/2020).

Kegiatan dipimpin Ketua TP PKK Sulsel, Liestiaty F Nurdin ini, diikuti para ketua organisasi wanita Provinsi Sulsel, dan Ketua TP PKK kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan.

Usai video confrence, Mulyani DM mengatakan, pandemi Covid-19 membuat aktifitas di luar rumah jadi terbatas, termasuk silaturahmi secara langsung.

“Tapi hal ini tidak boleh memutus silaturahmi, karena ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk bisa tetap bersilaturahmi. Salah satunya dengan video conference,” katanya.

Istri Bupati Sidrap tersebut juga mengajak seluruh pengurus PKK untuk terus mengabdi kepada masyarakat di tengah pandemi.

“Sesuai arahan ibu ketua TP PKK Sulsel agar pengurus TP PKK tetap mengambil peran dengan terus meningkatkan kepedulian sosial dan menjadi teladan dalam masyarakat menerapkan protokol kesehatan,” tambahnya.

Mulyani selanjutnya mengajak seluruh masyarakat Sidrap tetap mengikuti imbauan pemerintah terkait penanganan Covid-19.

“Mari patuh dan disiplin terhadap segala anjuran pemerintah, tetap dirumah, jaga jarak, pakai masker kalau keluar rumah, sering cuci tangan pakai sabun setelah beraktivitas dan berdoa agar pandemi Covid-19 segera berlalu,” ajaknya.

Dalam kesempatan itu Mulyani juga mengucakan selamat Idul Fitri 1441 H kepada seluruh kader PKK dan masyarakat Kabupaten Sidenreng Rappang.

“Selamat Idul Fitri 1441 Hijriah, semoga amal ibadah kita selama bulan suci Ramadan ini diberikan ganjaran pahala yang sebesar-besarnya oleh Allah SWT,” tutupnya.