Pemkab Sidrap Gelar Rapat Verifikasi Rencana Kebutuhan Anggaran Penanganan Covid-19

oleh

SIDRAP – Pemerintah Kabupaten Sidrap menggelar rapat verifikasi rencana kebutuhan belanja dan usulan pencairan dana penanangan Covid-19, Selasa (19/5/2020).

Rapat berlangsung di Ruang Rapat Sekretaris Kabupaten Lantai III Kantor Bupati Sidrap dipimpin Sekda Sidrap, Sudirman Bungi.

BACA JUGA:  Pemkab Sidrap Bukber dengan Warga di Makassar

Adapun rapat dilaksanakan berdasarkan Surat Edaran Bupati Sidrap Nomor 903/2427/BPKD perihal Tata Cara Permohonan Rencana Kebutuhan Belanja dan Usulan Pencairan Dana Penanganan Covid-19.

Sudirman Bungi menyampaikan, Pemkab Sidrap kembali melakukan rapat yang melibatkan OPD teknis.

“Ini untuk kembali mengkonsolidasikan pelaksanaan penyelesaian pertanggungjawaban anggaran-anggaran yang digunakan dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Sidrap,” jelasnya.

BACA JUGA:  Libur Kantor, Bupati Sidrap Dollah Mando Beraktivitas Pantau Proyek Pembangunan

Hadir dalam rapat tersebut Asisten lll, Andi Rahmat, Kadis Kesehatan dan Dalduk, dr H Andi Irwansyah, Kepala BPBD, Siara Barang, Kadis Bina Marga, Cipta Karya, Pertanahan dan Perumahan Rakyat, Abdul Rasyid.

BACA JUGA:  Tingkatkan Capaian Produksi, Petani dan Aparat Lakukan Gerdal Hama Tikus

Turut hadir, Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinkes Dalduk, yang juga Jubir Penanganan Covid-19, Ishak Kenre, Direktur Rumas sakit Arnum, dr Budi Santoso, perwakilan RS Nene Mallomo, Muhammad Yahya dan Sekertaris BPBD, Firman.

oleh