Aparat Kecamatan di Sidrap Bahas Pelaksanaan Shalat Idul Fitri

oleh

SIDRAP – Menyongsong pelaksanaan shalat Idul Fitri 1441 H/2020 M, aparat kecamatan di Kabupaten Sidrap melakukan rapat persiapan melibatkan unsur muspika, para kades dan lurah, perwakilan KUA, MUI dan puskesmas.

Terpantau, hari ini, Senin (18/5/2020) sejumlah kecamatan menyelenggarakan rapat koordinasi membahas persiapan pelaksanaan shalat Idul Fitri di masa pandemi Covid-19 itu.

BACA JUGA:  Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Sidrap Berlangsung Khidmat

Kecamatan tersebut di antaranya yakni Kecamatan Watang Pulu, Maritengngae dan Dua Pitue dan Pitu Riawa. Rapat berlangsung di kantor camat masing-masing.

Camat Watang Pulu, Andi Surya Hadiningrat melalui pesan singkat mengungkap, rapat tersebut menindaklanjuti pertemuan dengan Bupati Sidrap terkait pelaksanaan shalat Idul Fitri di Sidrap dengan pembatasan dan persyaratan protokol kesehatan.

BACA JUGA:  Baznas Sidrap Sosialisasikan Sadar Zakat Profesi dan Infak ke ASN

“Kita mempertegas surat Bapak Bupati untuk ditaati dan mengikuti protokol kesehatan dan syarat-syarat lainnya,” jelas Andi Surya.

Ditambahkannya, setelah rapat dilakukan pembagian cairan cairan disinfektan dari Bupati Sidrap untuk masjid yang ditentukan melaksanakan shalat Idul Fitri.

BACA JUGA:  Bupati Sidrap Pantau Harga Bahan Pokok di Pasar

Rapat di Watang Pulu dihadiri Kapolsek Watang Pulu, Iptu Zakariah Lessa, Danramil Watang Pulu Rahman, Kepala KUA Watang Pulu, H Nurdin S.Ag, Koordinator Imam Watang Pulu, H Mustari, kades,lurah serta imam desa/kelurahan se-Kecamatan Watang Pulu.

oleh