Danrem 141 Toddopuli kunjungi Makodim 1420 Sidrap

oleh

SIDRAP – Komandan Korem 141/Toddopuli Bridjen TNI Djashar Djamil,SE.,MM berkunjung ke Makodim 1420 Sidrap, Jumat (15/05/2020).

Kunjungan perdana Bridjen TNI Djashar Djamil sebagai Danrem 141/Toddopuli ke Makodim 1420 Sidrap.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem yang disambut Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf J.P Situmorang,S.sos bersama Kasdim 1420/Sidrap Mayor Inf.Sudirman.SS dan para perwira staf dan Danramil kodim 1420/Sidrap menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kunjungan silaturrahmi karena dirinya diberi amanah baru menjabat sebagai Danrem141/Toddopuli.

“Alhamdulillah, saya diamanahkan sebagai Danrem 141/Toddopuli, saya sebagai orang  baru perlu untuk mengenal satu sama lainnya dan itu bagian dukungan kerjasama menyamakan visi dan persepsi sehingga tugas kita dapat berjalan dengan baik”

Disela kunjungan, Danrem apresiasi jajaran Kodim1420/Sidrap atas paparannya

“Terima kasih kepada bapak Dandim terkait satuan dengan segala keterbatasannya memenuhi tugas”

Dalam situasi seperti sekarang ini, dengan tindakan nyata turut berperan serta dalam mencegah penyebaran virus Corona merupakan tugas kemanusiaan yang perlu dilakukan bersama.

”Mari bersama-sama berbuat melawan virus Corona, karena hal ini merupakan tanggung jawab kita bersama,” tegas Danrem 141/Toddopuli.

Disamping itu, Danrem 141/Toddopuli juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa membiasakan menjaga kesehatan dan selalu mengikuti imbauan pemerintah.

“Yang harus kita lakukan saat ini adalah tetap di rumah saja, jika terpaksa harus keluar rumah maka harus selalu menggunakan masker, jaga jarak aman dengan orang lain, dan selalu cuci tangan sesuai dengan protokol kesehatan,” imbau Danrem 141/Toddopuli.