Pemkab Sidrap Kumpul Imam Masjid dan Petugas Syara

oleh

PANGKAJENE – Pemerintah Kabupaten Sidrap kumpulkan Imam Masjid dan Petugas Syara di Aula Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Imam Masjid dan Petugas Syara dikumpulkan guna diberikan Pembinaan dan Evaluasi yang bersentuhan langsung dengan tugas-tugas pokok Imam dan petugas syara di lapangan.

BACA JUGA:  TP PKK Sidrap Terima Tim Monev dan Pelaporan PKK Provinsi Sulsel

“Kegiatan ini diharapkan agar seorang Imam mengetahui batas-batas tugas yang wajib dilakukan,” ungkap Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Wahida Alwi, Selasa (30/1/2018). Saat ini, jumlah peserta yang mengikuti kegiatan pembinaan sebanyak 1.650 terdiri dari 477 Imam Masjid dan Mussalah dan 1.168 Petugas Syara.

BACA JUGA:  Pemkab Sidrap Terima Bantuan Penanganan Covid-19 dari Komunitas Anak Baik-Baik

Sementara Sekretaris Daerah, Sudirman Bungi, mengatakan pembinaan dan evaluasi bertujuan untuk peningkatan kompetensi dan kualitas Imam Masjid. “Hasil yang diharapkan dari kegiatan ini adalah tersampaikannya informasi program standardisasi Imam Masjid, tersedianya informasi akan pelaksanaan pembinaan standardisasi Imam Masjid,” ungkap Sudirman.

BACA JUGA:  Kebakaran di Baranti, Ribuan Anak Itik Hangus Terpanggang

Pemkab juga menyampaikan himbauan-himbauan sebagai tokoh masyarakat untuk senantiasa menjadi penyejuk suasana aman dan tertib di tengah-tengah masyarakat dalam rangka menghadapi pelaksanaan PILKADA yang berjalan saat ini.