Lembar Permainan BNPB Tak Semanis Game Google Doodle Populer

oleh

JAKARTA – Baru-baru ini Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) merilis lembar permainan di akun Facebook, Senin 4 Mei 2020. Sayangnya, info itu menuai pro dan kontra.

Tentu tak semanis game atau doodle Google yang lebih populer. Warganet banyak mengomentari unggahan terbaru BNPB di FB tersebut.

BACA JUGA:  Viral di FB, Pemuda Pinrang Coba Bunuh Diri di Jaringan Tegangan Tinggi PLN

Sebenarnya lembar permainan itu dibuat oleh BNPB sebagai media edukasi sederhana. Diharapakan menyenangkan masyarakat saat pandemi Corona.

“‪Halo #SahabatTangguh Divisi Komunikasi Publik Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 menyusun lembar permainan sebagai media edukasi sederhana dan menyenangkan untuk dimainkan bersama keluarga. Yuk coba mainkan dengan mengunduh di laman berikut : http://s.id/sosialisasicovid19,” tulis akun BNPB. Warganet banyak tak setuju BNPB mengunggah game tersebut.

BACA JUGA:  Pawai Anak TK Bercadar Pegang 'Senjata' Viral

“Daripada bikin maenan yg gak ada faedahnya mending balik lagi aj urus ini virus biar cepat kelar tenang pasti kita bantu kalo emang serius mw d urus. Masa sekelas bnpb sama gugus jd tukang bikin mainan??mobile legend aj ini gk tamat2 boss udh bosen,” komentar M Yusuf.