Lembar Permainan BNPB Tak Semanis Game Google Doodle Populer

oleh

JAKARTA – Baru-baru ini Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) merilis lembar permainan di akun Facebook, Senin 4 Mei 2020. Sayangnya, info itu menuai pro dan kontra.

Tentu tak semanis game atau doodle Google yang lebih populer. Warganet banyak mengomentari unggahan terbaru BNPB di FB tersebut.

BACA JUGA:  Coronavirus Tips ala BNPB, Lakukan 5 Hal Ini

Sebenarnya lembar permainan itu dibuat oleh BNPB sebagai media edukasi sederhana. Diharapakan menyenangkan masyarakat saat pandemi Corona.

“‪Halo #SahabatTangguh Divisi Komunikasi Publik Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 menyusun lembar permainan sebagai media edukasi sederhana dan menyenangkan untuk dimainkan bersama keluarga. Yuk coba mainkan dengan mengunduh di laman berikut : http://s.id/sosialisasicovid19,” tulis akun BNPB. Warganet banyak tak setuju BNPB mengunggah game tersebut.

BACA JUGA:  Siaran Pers BNPB, 91 Korban Tewas Akibat Gempa 7 SR di NTB

“Daripada bikin maenan yg gak ada faedahnya mending balik lagi aj urus ini virus biar cepat kelar tenang pasti kita bantu kalo emang serius mw d urus. Masa sekelas bnpb sama gugus jd tukang bikin mainan??mobile legend aj ini gk tamat2 boss udh bosen,” komentar M Yusuf.