Bupati Sidrap Dollah Mando Santuni Warga Penderita Diabetes di Arateng

oleh

SIDRAP – Bupati Sidrap, H Dollah Mando menyantuni salah seorang warga di Kelurahan Arateng, Kecamatan Tellu Limpoe, Selasa (28/4/2020).

Warga tersebut bernama Samsu, terbaring sakit di kamar rumahnya akibat mengidap diabetes. Pria yang bekerja sebagai pemulung itu memiliki luka di lengan kirinya yang parah.

Dalam kunjungan itu, Bupati Sidrap menyerahkan bantuan biaya pengobatan untuk Samsu. Ia juga mendoakan dan memberi dukungan moril kepada Samsu.

“Selalu semangat dan jangan lupa berdoa, semoga Allah memberi kesembuhan,” kata Dollah Mando didampingi Kabag Kesra, H Baktiar dan Camat Tellu Limpoe, A Mauraga.

Tampak dalam kunjungan itu, Kepala Puskesmas Amparita, Danramil Tellu Limpoe, Kapolsek Tellu Limpoe dan Lurah Arateng.

Dalam kesempatan itu, Dollah meminta kepada aparat puskesmas setempat, agar terus memperhatikan kondisi kesehatan Samsu.

“Dikontrol terus kesehatannya, perhatikan baik-baik Pak Samsu ini, berikan pelayanan yang baik, termasuk bantu dia apabila ingin berobat ke puskesmas atau ke rumah sakit,” pesan Dollah.

Usai membesuk Samsu, Dollah melanjutkan kunjungannya ke Desa Bapangi, Kecamatan Panca Lautang. Di sana, Dollah Mando melihat kondisi terkini Bakri yang lumpuh yang juga pernah dibantunya.