TP PKK Sidrap Berikan Bantuan APD Kepada Tim Medis

oleh

SIDRAP – Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Sidrap memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) bagi tim medis, Rabu (22/4/2020).

Bantuan diserahkan langsung Ketua TP PKK Sidrap, Hj. Mulyani Dollah dan diterima Kadis Dinas Kesehatan Dalduk Sidrap, dr. A. Irwansyah di Rujab Bupati Sidrap.

Bantuan berupa 100 lembar baju hazmat bagi tim medis. Selain itu, TP PKK Sidrap juga memberikan masker dan handsanitizer untuk Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sidrap.

Hj Mulyani Dollah mengatakan, bantuan itu merupakan wujud kepedulian TP PKK Sidrap dalam ikut serta memutus penyebaran virus korona yang tengah mewabah.

“Bantuan APD ini sebagai wujud komitmen Kami untuk bersama-sama pemerintah memutus penyebaran Covid-19,” kata Mulyani DM.

Istri Bupati Sidrap itu juga mengimbau masyarakat untuk mengikuti imbauan pemerintah terkait wabah Covid-19.

“Pemerintah telah mengeluarkan imbauan kepada Kita semua, ini semata-mata demi kebaikan kita bersama. Mari sama-sama megikuti imbauan tersebut agar Kita terhindar dari wabah virus korona ini,” pesannya.

Sementara Kadis Kesehatan Dalduk Sidrap, dr A Irwansyah mengucapkan terima kasih kepada TP PKK Sidrap atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih, bantuan ini sangat berguna bagi teman-teman tim medis dalam melakukan tugas mereka di bawah,” katanya.

Irwansyah mengungkap, APD tersebut selanjutnya akan disalurkan kepada tim medis yang bertugas menangani virus korona.

“APD ini akan Kami berikan kepada teman-teman tim medis untuk melindungi diri saat melakukan tugas dilapangan” tutupnya.

Penyerahan bantuan tersebut turut dihadiri Jubir Penanganan Covid-19 Sidrap, Ishak Kenre dan beberapa Pengurus TP PKK Sidrap.