Dihina dan Diancam Pembunuhan, Selfi LIDA Melapor ke Bareskrim Polri

oleh

JAKARTA – Artis LIDA asal Kabupaten Soppeng, Selfi Yamma, melaporkan seorang netizen karena diduga melakukan penghinaan, cacian dan pengancaman pembunuhan. Orang tua Selfi yang sudah meninggal dunia pun turut jadi korban cacian.

Dara kelahiran 7 September 1999 itu melaporkan kerisauannya ke Bareskrim Polri, Kamis 16 April 2020. Tak cuma itu, teman-teman Selfi turut jadi korban.

“Aku ga terima teman aku, keluarga aku orang tua aku digituin,” terang Selfi. Rekan Selfi, yakni Rara dan Randa turut melaporkan akun bernama @israninasar_.

Sebelumnya, seorang netizen bernama Israni Nasar turut melaporkan akun tersebut di Polda Sulsel, 11 April 2020. Akun palsu (fake) itu diduga mengambil foto dan membuat akun yang mirip dengan akunnya.

“Jadi yang di berita itu akun palsu. Di mana nama dan foto foto saya disalah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Jadi saya sudah bekerja sama dengan selfi dan managernya untuk melaporkan akun tersebut . Sekali lagi saya juga korban,” tulis Israni Nasar di Facebook.