Di Sidrap, NH Minta Kader Golkar Dukung Tiara di Lida Indosiar

oleh

SIDRAP — Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel)┬áNurdin Halid melakukan kunjungan ke Sidrap Selasa 30 Januari 2018. Bersama timnya NH juga mengunjungi Rumah Kopi, Legenda Coffee House, jalan Dg Lanto Pasewang, Kelurahan, Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Sidrap.

BACA JUGA:  Tiara Sidrap Gagal, Selfi Soppeng Lolos Babak Final Lida 1 Indosiar

Dalam kunjungan ini, Nurdin bertemu dengan Tiara yang merupakan salah satu peserta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar Perwakilan Sulawesi Selatan (Sulsel) terkhusus Kabupaten Sidrap. Pada kesemoatan itu NH menyemangati Tiara. Bahkan dirinya secara pribadi dan organisasi mendukung Tiara sebagai generasi berbakat.

BACA JUGA:  Ketemu di Sidrap, RMS Panggil NH "Pak Gubernur"

“Saya sampaikan kepada seluruh kader Partai Golkar yang berada di Rumah Kopi Legenda dapat mendukung Tiara di LIDA Indosiar,” kata Nurdin Halid di hadapan Tiara. Dia juga mengajak warga Sidrap maupun Sulsel memberikan suppor bagi generasi berbakat seperti Tiara atau yang lain.

BACA JUGA:  Meriahkan HUT RI ke-73, RRI Makassar Gelar Konser dan Dialog Kebangsaan

“Semoga Tiara dapat tampil maksimal di LIDA Indosiar serta dapat membawa nama baik provinsi Sulawesi Selatan di tingkat Nasional,”katanya.