Kepala Rutan Sidrap Apresiasi Gerindra Sidrap Cegah Covid-19

oleh

SIDRAP – Partai Gerindra Sidrap berkunjung ke Rutan Kelas IIB Sidrap dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sidrap Kamis 16/4/2020

Aksi dipimpin Wakil Ketua DPRD Sidrap, Kasman didampingi Ketua Fraksi Gerindra, Jumiati anggota DPRD, Muhammad Rasyid Ridha Bakri, Bendahara DPC, Amanat Said Roem dan Wakil Ketua DPC Taufik Mawi.

Menurut Kasman, sesuai arahan Ketua DPC Partai Gerindra Sidrap Ir H.Dollah Mando yang juga Bupati Sidrap agar mereka senantiasa mengunjungi masyarakat maupun instansi-instansi untuk melakukan aksi sosial.

“Termasuk di Rutan Sidrap kami ke sini untuk memberikan beberapa lusin masker, hand sanitizer, hand soap, minuman bervitamin dan air mineral,” katanya.

Sementara Kepala Rutan Kelas II Sidrap Mansur mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra Sidrap yang telah memberikan bantuan kepada Rutan Sidrap.

“Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi Kami di rutan ini karena memang sangat kami butuhkan, terutama masker ini, ” katanya.

Selain di Rutan Partai Gerindra juga memberikan bantuan yang sama di Puskesmas Lawawoi, Puskesmas Amparita, Puskesmas Bilokka,posko perbatasan Sidrap-Parepare, dan Sidrap-Soppeng.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh ketua PAC Tellu Limpoe Andi Patiwiri dan Ketua PAC Panca Lautang M.Yasin.