Kini Kapolres Ajak Warga Doakan Pilkada Sidrap Berjalan Damai

oleh

PANGKAJENE – Kepala Kepolisian Resor Sidrap AKBP Ade Indrawan, mengajak kepada seluruh masyarakat Sidrap untuk bersama-sama menyukseskan Pilkada 2018 yang damai. Dia mengingatkan agar tidak ada pihak yang memanfaatkan pesta demokrasi ini untuk menciptakan konflik.

“Jangan sampai ada pihak-pihak yang mengubah pilkada ini menjadi konflik, karena kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan lima tahun sekali,” kata Ade usai menyaksikan gladi bersih sispamkota di pelataran Monumen Ganggawa sidrap, Rabu (31/1/18) pagi. Dia mengemukakan, Pilkada 2018 yang akan dihadapi merupakan ajang memilih pemimpin yang nantinya akan membawa setiap daerah, termasuk Sidrap menjadi lebih baik.

BACA JUGA:  Bupati, Dandim dan Kapolres Sidrap Tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

“Sekali lagi saya imbau agar kita jaga ajang Pilkada ini menjadi aman. Karena pilkada ini bukan yang pertama kalinya untuk kita,” ujarnya. Kapolres menginginkan agar seluruh warga membuktikan kepada dunia bahwa Pilkada Sidrap Tahun 2018 berjalan aman dan kondusif.

BACA JUGA:  Kapolres Sidrap Ajak Kawal Pilkada Damai di HUT Satpol PP

“Kita harus hindari kampanye hitam maupun negatif thinking dan sebagainya. Karena pilkada bukan ajang untuk berkonflik dan bukan sekadar pesta untuk ribut serta saling menjelek-jelekan satu sama lain,”lanjutnya

BACA JUGA:  Polres Sidrap Lakukan Pengamanan Ketat pada Penetapan Paslon Terpilih

“Oleh karena itu, jangan sampai pilkada ini berubah menjadi gangguan keamanan, karena keamanan tidak boleh terganggu dan harus berjalan terus,” tutupnya. Selain mengimbau, Kapolres juga mengajak semua unsur masyarakat untuk mendoakan agar Pilkada di Sidrap terus berjalan damai dan aman.