Ketua Askab PSSI Sidrap Bantu Warga Terdampak Covid-19

oleh

SIDRAP – Meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Soetarmi DM memberikan bantuan sembako, Ahad (12/4/2020).

Bantuan ditujukan bagi 90 kepala keluarga di Dusun 1 Botto, Kecamatan Pitu Riase. Penyerahan dilakukan kerabat Soetarmi, Ambo Tuo kepada kepala dusun setempat, Herman.

Adapun paket bantuan itu di antaranya berupa beras, minyak goreng, kopi, gula dan garam.

“Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian beliau kepada warga atas musibah pandemi korona saat ini. Semoga bisa sedikit meringankan beban masyarakat,” kata Ambo Tuo.

Ambo Tuo juga menyampaikan pesan Soetarmi DM yang merupakan Ketua Askab PSSI Sidrap itu, agar warga mengikuti imbauan pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Jika tidak ada keperluan yang mendesak lebih baik di rumah maki’ saja dulu, kalaupun keluar rumah, harap pakai masker dan jangan lupa membersihkan diri sebelum masuk ke rumah,” tutupnya.

Sementara Herman menyampaikan terima kasih kepada pria yang akrab disapa “Pak Jaksa” itu, atas bantuan yang diberikan kepada warga di dusunnya.

“Ini tentunya sangat berguna bagi Kami di tengah kondisi saat ini. Apalagi warga Kami jarang keluar karena mengikuti instruksi pemerintah untuk tetap di rumah,” katanya.

Senada dengan kepala dusunnya, Nursia, salah satu Ibu Rumah Tangga mengucapkan terimakasih kepada putra Bupati Sidrap itu.

“Terima kasih Pak Jaksa atas kepedulian dan bantuannya kepada Kami, ini sangat bermanfaat bagi Kami para ibu-ibu,” katanya.

oleh