Persit KCK Cab XLIV Dim 1420 Sidrap Bagikan Masker dan Sembako

oleh

SIDRAP – Dalam rangka menangkal penyebaran virus Covid-19, Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XLIV Kodim 1420 membagi-bagikan masker buatan dan sembako di Wilayah Kabupaten Sidrap, Senin (13/4/2020).

Masker yang dibagikan tersebut merupakan masker yang dibuat sendiri oleh Ibu-ibu Persit KCK Cab XLIV Dim 1420 untuk diberikan secara gratis kepada seluruh masyarakat khususnya diwilayah Kabupaten Sidrap.

BACA JUGA:  Tuan Rumah Ajang Tingkat Provinsi, Karang Taruna Sidrap Rapat dengan OPD Terkait

Saat ditemui, Ketua Persit KCK Cab XLIV Dim 1420, Ny. Jamot Parluhutan mengatakan kegiatan kita hari ini merupakan bentuk kepedulian kami para istri anggota TNI dalam melawan dan menangkal penyebaran virus Covid-19.

BACA JUGA:  Bupati Sidrap Tinjau Kawasan Transmigrasi Wala Lagading

“Kegiatan kami juga ini bertujuan membantu pemerintah dalam meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu menjaga diri menggunakan masker guna meminimalisir penyebaran virus tersebut,”Ujarnya.

Ditambahkannya, masker yang kami bagikan ini merupakan masker hasil buatan kami para ibu-ibu Persit, yang terbuat dari kain namun sangat efektif untuk dipakai oleh masyarakat, selain itu kami juga membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan.

BACA JUGA:  Nekat, Maling Gasak 72 Tabung Gas di Duapitue Sidrap

“Kami berharap semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat untuk masyarakat khususnya diwilayah Kabupaten Sidrap dan semoga virus Covid-19 ini cepat berakhir,”Tutupnya.

oleh