Ini Solusi Saat Masalah di Verifikasi Email Kartu Prakerja

oleh

JAKARTA – Beberapa pengguna yang sedang proses pendaftaran kartu prakerja mengalami masalah. Terutama dalam tahap verifikasi email sebelum login atau masuk di pengisian data.

Masalah verifikasi email ini pun ramai dikeluhkan warga yang mencoba mengadu nasib dengan kartu Prakerja. Bahkan sudah menjadi laporan kepada pengelola atau CS halaman website prakerja.go.id.

BACA JUGA:  Insentif Kartu Prakerja Gagal Sebelum Jadwal Pencairan Tanggal 12 September 2020

Dari informasi yang dihimpun, masalah verifikasi email setelah mendaftar bisa karena beberapa hal. Seperti karena jaringan internet pendaftar atau karena sibuknya server website prakerja.go.id.

BACA JUGA:  Tata Cara Mendaftar Kartu Prakerja di Link prakerja.go.id

Pihak admin prakerja.go.id meminta agar yang gagal verifikasi terus mencoba melakukan verifikasi setelah menerima email. Selain itu disarankan agar pendaftaran prakerja dilakukan saat waktu tidak sibuk.

BACA JUGA:  Jangan Tanya Kapan Pendaftaran Dibuka, Yuk Gabung Gelombang 9 Kartu Prakerja Sekarang

Seperti jelang tengah malam, dini hari atau pagi hari. Untuk mengetahui info lengkap tentang Kartu Prakerja dapat mengunjungi situs prakerja.go.id.

Solusi jika tetap belum bisa terverifikasi, sebaiknya menghubungi CS info@prakerja.go.id atau admin di email admin@prakerja.go.id.