Ketua PWI Ikut Doakan Jurnalis yang Positif Rapid Test di Sidrap

oleh

PANGKAJENE – Seorang jurnalis di wilayah Ajatappareng dikabarkan positif hasil rapid test COVID-19. Meski belum ada hasil swab, rekan seprofesi pun ramai mendoakan kesembuhan MHS.

Tak terkecuali oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Sidrap Enrekang, Edy Basri. Lewat tulisan yang disampaikan ke media, Edy mendoakan agar MHS tidak positif hasil pemeriksaan swab tenggorokan dengan Polymerase Chain Reaction (PCR).

“Saya ingin kamu tetap tegar, kuat dan selalu semangat. Bro, andai saja aku bisa menemanimu, tentu aku sudah ada disitu,” katanya. Rekan MHS, Arief Aripin lewat akun Facebook juga menulis panjang, diiringi doa kepada MHS.

“Dia ingin sembuh walau sudah tahu dirinya sudah positif Covid-19 berdasarkan hasil rapid test. Sebagai teman dan sekaligus sahabat. Saya sudah melakukan apa yang ia inginkan. Ya allah sembuhkanlah temanku ini,” harap dan doanya.

Dia juga mengatakan bahwa MHS di rawat di RSUD Nene Mallomo sebagai pasien rujukan dari RS Massenrempulu Enrekang.

“Menurut dokter, teman saya tadi sudah akan menjalani Swab Test besok Sabtu, 11 April 2020. Semoga rencana itu terwujud dan hasilnya negatif ya Allah,” papar Dia.